mobilinanews

EVA, Platform Mobil Listrik Mercedes-Benz

Jum'at, 01/01/2016 11:00 WIB
EVA, Platform Mobil Listrik Mercedes-Benz
Foto - CarMagazine
Gambar konsep mobil listrik dari Mercedes-Benz yang akan mengisi slot antara C-Class dan E-Class

mobilinanews (Jakarta) - Mercedes dikabarkan sedang mengembangkan platform kendaraan listrik terbaru untuk mendukung empat model terbarunya di masa depan.

Seperti yang diberitakan oleh Car Magazine, platform baru ini akan disebut EVA. Meski belum ada keterangan yang resmi, namun dipastikan platform terbaru ini akan di desain khusus agar bisa mengakomodasi baterai besar yang mencapai 882 pounds.

Model pertamanya akan hadir pada 2018 nanti dalam bentuk sedan yang slot-nya berada di antara C dan E-Class. Kemudian akan menyusul model crossover yang menjembatani kesenjangan antara GLC dan GLE.

Untuk varian penggerak roda belakang dijadwalkan akan memiliki motor listrik yang sanggup mendevelope tenaga sebesar 402 Hp. Sementara untuk varian All-wheel drive akan dilengkapi tambahan motor listrik yang akan menghasilkan tenaga 120 atau 201 Hp.

Model ini nantinya diharapkan memiliki suspensi adaptif, serta sistem pemulihan energi berteknologi tinggi.

Kabarnya Mercedes menargetkan penjualan platform mobil listriknya ini sebanyak 20.000 unit per model setiap tahunnya dengan harga perkiraan awal sebesar £70.000.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo