mobilinanews

Dorong Destinasi Otomotif Baru di Pluit Jakarta Utara, Adi Pro Gelar Sunmori Hingga Kontes Modifikasi

Senin, 24/10/2022 16:30 WIB
Dorong Destinasi Otomotif Baru di Pluit Jakarta Utara, Adi Pro Gelar Sunmori Hingga Kontes Modifikasi
Adi Pro berpose dengan deretan motor modifikasi di Pluit Village, Jakarta Utara

mobilinanews (Jakarta) - Puluhan motor modifikasi berjejer di pelataran Pluit Village mulai Jumat, 21 Oktober hingga Minggu, 23 Oktober 2022. Bagi pengunjung, ini adalah hal baru yang menarik di Pluit.

Event tersebut adalah Jakarta Biker Fest yang dimotor oleh Pelaku Event Kontes Modifikasi, Adi Pro. Baginya acara ini merupakan bagian dari koleborasi bersama pihak Pluit AutoMall dan pengelola Pluit Village untuk membangun destinasi baru otomotif di Jakarta Utara.

"Jadi awalnya mereka lihat acara Tumplek-Blek, kemudian ngajak untuk buatin acara seperti itu di sini. Jadi, pihak Pluit AutoMall megang mobilnya dan guwe isi konten motornya. Jadi mereka ingin ada kaya model mininya Tumpelek-blek di sini" kata Adi Pro di Pluit Village, Jakarta Utara, Minggu (23/10/2022)

Adi Pro mengungkapkan dengan hadirnya acara seperti ini, ada warna baru dalam dunia otomotif di Pluit atau di Jakarta Utara. Karena selama ini, event otomotif identik dengan wilayah Selatan Jakarta.

Sebagai pengisi salah satu konten dalam acara ini, Adi Pro mengaku cukup puas karena ada banyak konten yang bisa dibawanya ke Pluit. Bahkan untuk kontes modifikasinya sendiri, mereka berhasil membawa 56 unit display motor yang menggoda.

"Kalau untuk shoecast ini sudah lumayan karena ada 56 motor modifikasi. Kemarin di Tumplek-blek ada 20 motor. Lalu di IIMS ada 40 motor. Jadi kalau ukurannya showcast ini udah lumayan 56 motor," tuturnya

Berkaitan dengan konten motor secara keseluruhan, sejak Jumat lalu sudah ada ragam kegiatan yang dilakukan mulai dari santunan kepada anak yatim piatu, pembagian makanan 200 pack pada ojol, ada free style show, ragam talkshow, Kopdar komunitas motor, Saturday Morning Ride (Satmori), Sunday Morning Ride (Sunmori) yang melibatkan hampir 500 bikers dan kontes modifikasi.

Meskipun acara ini mendapat sambutan hangat dari pengunjung, Adi Pro berharap acara ini tidak hanya pergi sambil lalu. Baginya perlu ada keberlanjutan event pasca showcast ini, agar orang tahu bahwa ada acara otomotif menarik di Pluit.

"Untuk kita harapannya ajang ini bisa jadi acara tahunan, supaya dikenal masyarakat. Paling tidak, kalau ingin dikenal mungkin setahun bisa dua kali event. Jadi kaya ada Pluit Auto show 2022 session pertama, lalu ada session ke dua, dengan pengayaan konten," paparnya. (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo