mobilinanews

Prediksi Supercar 2016 : Dari Huracan, Nissan GTR Hingga Mercedes AMG GT

Jum'at, 01/01/2016 22:59 WIB
Prediksi Supercar 2016 : Dari Huracan, Nissan GTR Hingga Mercedes AMG GT

mobilinanews (Italia) - Memasuki tahun baru 2016 dengan resolusi baru memang sudah biasa. Tapi resolusi beberapa pabrikan supercar ini memang berbeda dari yang lain. Mereka nampaknya akan berperang untuk menarik konsumenpada tahun 2016 ini. Apa saja mobil-mobil supercar yang potensial hadir pada tahun ini? Berikut diantaranya.

Lamborghini Huracan Superlegera

Seperti pendahulunya, Gallardo. Lamborghini akan menyiapkan varian tercepat untuk melawan 458 Speciale dan Porsche 911 GT3 RS. Huracan Superlegera adalah jawabannya melalui wujud yang dilengkapi bodykit berbahan karbon fiber.

Mesin yang digunakan merupakan mesin V10 berkapasitas 5200cc yang akan menelurkan tenaga 600 dk dan dilengkapi knalpot baru yang mirip Huracan Supertrofeo. Diprediksi akan dijual awal tahun ini.

nissan

Nissan GTR 2017

Hampir 10 tahun sejak kemunculan perdanannya di 2007 silam, akhirnya Nissan GTR akan melakukan perubahan menyeluruh atau major change untuk merubah penampilannya. Desain bagian depan akan dipakaikan lampu utama baru dengan kap mesin yang juga baru.

Sementara bagian belakang direncanakan juga dipasang lampu rem baru dan diffuser yang dipasang dibawah bumper belakang guna mengejar sektor aerodinamika. Pada sektor dapur pacu akan dipasang biturbo sehingga mesin V6 berkapasitas 3800 cc akan lebih beringas dengan tenaga 545 dk untuk varian standar dan 600 dk pada varian tercepat, Nismo.

Mercedes AMG GT Black Series

Pabrikan Jerman ini juga tak mau kalah dengan rekan senegaranya, Porsche. Bermain dengan mainan barunya AMG GT, divisi kendaraan peforma tinggi AMG akan menelurkan varian sangarnya GT Black Series demi mengalahkan Porsche 911 GT3 RS yang sudah diproduksi sebelumnya.

Pada eksterior akan dipasang aero kit  berbahan karbon fiber layaknya 911 GT3 RS.Di sektor kaki-kaki akan dipasang velg besar yang didalamnya sudah terdapat rem berukuran besar untuk menahan laju mobil ini.

Penggunaan mesin V8 berkapasitas 4000 cc twin turbo berdaya 500 dk lebih akan menggoyang dominasi pasar Porsche 911 GT3 RS di kategori mobil GT Peformance. (teks Berto Pramadya)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo