mobilinanews

Merek Anak Bangsa, POLYTRON Luncurkan 2 Motor Listrik di Pameran Sepeda Motor IMOS 2022

Jum'at, 04/11/2022 00:32 WIB
Merek Anak Bangsa, POLYTRON Luncurkan 2 Motor Listrik di Pameran Sepeda Motor IMOS 2022
Model motor listrik POLYTRON yang dibekali dengan fitur terkini

mobilinanews (Jakarta) - Era motor listrik membuka peluang baru bagi banyak perusahaan untuk ikut ambil bagian mempersiapkan produk terbaiknya. Salah satunya adalah merek asli Indonesia yaitu Polytron.

Pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, pabrikan elektronik terkenal ini juga meluncurkan motor listriknya dengan nama Fox-R dan T-Rex. Kedua motor listrik ini hadir dengan berbagai fitur terkini yang mengakomodir mobilitas harian yang praktis, hemat dan ramah lingkungan.

Commercial Director POLYTRON, Tekno Wibowo mengatakan ajang ini merupakan waktu yang tepat bagi mereka untuk menghadirkan produk dan inovasi bisnis mereka dalam beragam bentuk.

“IMOS adalah ajang yang dinanti-nantikan oleh pecinta otomotif, apalagi untuk kaum milenial. Ajang ini merupakan acara yang wajib dihadiri untuk ‘hunting’ kendaraan terbaru untuk menemani kesehariannya dalam mobilitas sehari-hari, dengan mempertimbangkan fitur yang canggih dan harga yang affordable,” tuturnya Rabu (2/11/2022).

Motor listrik Fox-R hadir dengan power berkekuatan 3KW dengan kecepatan maksimum bisa berlari di 90 Kmh. Fox-R hadir dengan kapasitas baterai yang besar 3,7 kWh yang dapat dipastikan memberikan kemudahan bagi Anda dalam mobilitas sehari-hari.

Dengan sekali pengisian Fox-R bisa dijajal hingga mencapai 130km. Pengisian dayanya juga mudah, bisa portable, dimana pun dan kapanpun.

Terdapat indikator baterai yaitu ketika berada di posisi nol hingga mencapai 80%, lama pengisiannya hanya berkisar 4 jam 30 menit.

Varian T-Rex yang merupakan varian tertinggi dari POLYTRON juga ikut dikenalkan oleh Tekno. T-Rex mampu berlari dengan kecepatan 130 Kmh dengan kekuatan baterai yang super bertenaga 7,6 kWh untuk Anda yang membutuhkan tenaga ekstra dengan jangkauan yang lebih jauh, yaitu bisa mencapai 130km dalam satu kali pengisian.

Untuk warna dan design, POLYTRON juga memproduksinya dengan warna yang berani dan bold seperti, crimson red, pearl white, midnight black, graphite grey, dan bumblebee yellow.

Hadirnya motor listrik POLYTRON ini, menunjukan dukungan mereka terhadap upaya pemerintah yang akan memberikan subsidi untuk kendaraan motor listrik.

“Harapannya dengan dukungan pemerintah dan masyarakat yang kuat, industri motor listrik akan makin maju dan berkembang. POLYTRON akan terus mengedepankan inovasi dan kreasi agar dapat memenuhi kebutuhan kendaraan listrik di Indonesia," tutur Tekno.

Selama pameran, POLYTRON membuka booking pre-order dan pembelian secara langsung di lokasi booth D1A ataupun melalui kanal www.blibli.com dengan promo launching berupa potongan harga, dari harga awal Rp18 juta (off the road), menjadi Rp16,5 juta ditambah dengan voucher cashback sebesar Rp 250 ribu.

Sebagai exclusive e-commerce partner peluncuran Motor Listrik Fox-R, Blibli memberikan penawaran spesial ekstra cashback Rp250 ribu dan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan selama periode 3-20 November 2022 bagi para penggemar otomotif ramah lingkungan.

Blibli percaya berkolaborasi dengan partner yang memiliki visi dan misi yang sejalan mampu mendorong penguatan ekosistem ramah lingkungan melalui peran digitalisasi”, papar Executive Vice President (EVP) of Digital Product and Automotive Category Blibli, Lay Ridwan Gautama.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo