mobilinanews

Top! Kali Pertama Sumatra Barat Gelar Grand Final Kejurnas Drag Race 2022!

Jum'at, 04/11/2022 00:28 WIB
Top! Kali Pertama Sumatra Barat Gelar Grand Final Kejurnas Drag Race 2022!
Duet Anton Saiyo dan Charlo Alfenso siap gelar Grand Final Kejurnas Drag Race 2022 di kota Padang.

mobilinanews (Padang) - Semangat baru muncul dari Ranah Minang. Pasalnya, tahun 2022 Sumatra Barat menjadi tuan rumah Grand Final Kejurnas Drag Race. Dan inilah pertama kalinya Kota Padang menjadi venue berkumpulnya para jawara drag nasional.

Konfirmasi diperoleh langsung dari Rafea Garage selaku Panitia Penyelenggara "Minang Kabau Drag Race" yang menjadi nama event Grand Final Kejurnas Drag Race 2022.

"Ya, kami siap sebagai event organizer," yakin Charlo Alfenso selaku Ketua Penyelenggara.

Rafea Garage tak sendirian. Didukung Saiyo Group dan Ta'Ipenk Equipment Rental Circuit, panitia terus mematangkan persiapan menjelang gelaran Sabtu dan Minggu, 19-20 November 2022.

"Sirkuitnya kita pilih di Lanud Sutan Sjahrir, Tabing, Padang," ungkap Gusfriyanto yang lebih populer disapa Anton Saiyo.

Support berikutnya datang dari Irvan MS yang memiliki properti balap. "Kami siap dukung Grand Final Drag Race 2022 di Padang. Ini sudah lama diidamkan dragster di Ranah Minang," senang Irvan MS yang biasa dipanggil Ipenk.

Yaps! Wajar jika Sumbar punya impian sebagai penyelenggara final. Apalagi dragster asal Ranah Minang merajai Kejurnas Drag Race. Sebut saja Anton Saiyo, pernah menjadi Juara Nasional pada tahun 2018 lalu untuk kelas Bracket 11 detik.

Masih ada yang lain, seperti Fauzi Radja yang mengandalkan Honda Civic Nova pada tahun 2019 untuk kelas Bracket Time 9 detik dan dinobatkan sebagai Juara Nasional tahun 2019 dan 2021. Jika digelar di Padang, diharapkan bakal lebih banyak lagi muncul kampiun dragster dari Sumbar.

Nah, ini pasti seru! Dipastikan Dragster Nasional bakal turun di Padang. Panitia telah mendapat konfirmasi peserta yang tampil. "Soal hadiah juara, kita berikan full non kuota," tegas Charlo Alfenso yang juga seorang dragster.

Ayo, tunggu apa lagi? Siapkan diri dan prepare your engine dari sekarang. Peserta bisa kontak 0812-674-0930 dan 0812-6667-9980 untuk pendaftaran dan info lebih lanjut. Saksikan siapa yang tercepat di lintasan 201 dan 402 meter? (bangVe)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo