mobilinanews

Sambut Akhir Tahun, Daihatsu Siap Banjiri Konsumen dengan Ragam Hadiah dan Program Menarik

Sabtu, 05/11/2022 00:18 WIB
Sambut Akhir Tahun, Daihatsu Siap Banjiri Konsumen dengan Ragam Hadiah dan Program Menarik
Program beli mobil Daihatsu di akhir tahun untuk konsumen banjir hadiah

mobilinanews (Jakarta) - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terus memberikan kemudahan akses bagi konsumen yang ingin memiliki mobil dengan mudah. Kali ini mereka kembali menggulirkan promo menarik diakhir tahun 2022.

Astra Daihatsu mengajak pecinta mobil Daihatsu, untuk menikmati program khusus akhir tahun bertajuk Daihatsu End Year Festival (DAIFEST) 2022 dengan tagline #SerunyaBeliDaihatsu.

Program DAIFEST 2022 ini, menawarkan berbagai promo menarik yang bisa dinikmati oleh seluruh Sahabat Daihatsu mulai 1 November – 31 Desember 2022.

Sahabat yang membeli kendaraan Daihatsu selama program DAIFEST 2022 ini berlangsung, bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah total 16 Unit Motor Honda Beat Street yang akan diundi setiap bulannya atau delapan unit motor/bulan.

Konsumen juga berkesempatan memenangkan Grand Prize berupa 1 unit mobil Daihatsu Rocky yang akan diundi pada bulan Januari 2023. Undian ini akan menyemarakan festival akhir tahun Daihatsu.

Program DAIFEST 2022 juga menawarkan banyak promo dan tentunya hadiah yang menarik diantaranya adalah Diskon Spesial, Cashback berupa Saldo Astrapay, Cashback Trade In, Subsidi DP, Free Asuransi TLO dengan Garda Oto, dan Free Oli & Spare Parts khusus untuk unit Daihatsu Rocky.

Sebagai bagian dari rangkaian aktifitas Program DaiFest 2022 juga akan dilakukan kegiatan Showroom Event di seluruh outlet resmi Daihatsu secara serempak di tanggal 19 November dan 17 Desember 2022 mendatang.

"Menyambut momen akhir tahun 2022, Daihatsu menyelenggarakan Program Daihatsu End Year Festival (DAIFEST) 2022 yang memberikan beragam benefit kepada customer. Kiranya penawaran special di akhir tahun ini dapat bermanfaat bagi customer yang akan merealisasikan pembelian kendaraannya di tahun ini", ujar Marketing & CR Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso di Jakarta.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo