mobilinanews

Drag Race Booming Lagi, Dharma Sradha (Komisi Drag Race IMI) : Kami Ajukan 10 Putaran Untuk Kejurnas 2023!

Senin, 21/11/2022 00:18 WIB
Drag Race Booming Lagi, Dharma Sradha (Komisi Drag Race IMI) : Kami Ajukan 10 Putaran Untuk Kejurnas 2023!
Dharma Sradha menyambut positif booming Drag Race, berharap tak hanya lebih banyak series tapi juga kualitas terjaga serta ditambah unsur entertain. 

mobilinanews (Padang) - Kabar baik berembus dari cabang Drag Race. Kejuaraan Nasional bakal bertambah 2 putaran pada tahun depan. Jika tahun 2022 ada 8 putaran, maka kemungkinan musim kompetisi 2023 bakal digelar sebanyak 10 putaran.

Informasi ini terungkap dari Dharma Sradha, Ketua Komisi Drag Race Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI). Dharma hadir saat Grand Final Kejurnas Drag Race di Lanud Sutan Sjahrir Tabing, Padang, Sumatra Barat pada Minggu (20/11/2022).

"Untuk kalender tahun depan, regulasi ada perubahan. Jumlah putaran bisa 10. Mungkin ada yang sebulan 2 event, karena dalam setahun kan ada 2 bulan nggak bisa gelar event," ungkap Dharma Sradha.

"Lho, kalau ada 10 putaran, Sumbar bisa saja ambil 2 putaran tuh," sambut Gusfriyanto dari Saiyo Group.

Pria yang akrab dipanggil Anton Saiyo ini menjadi penyelenggara putaran Grand Final di Padang bersama Charlo Alfenso di bawah bendera Rafea Garage.

"Kita minat ambil satu seri. Lokasinya masih di Lanud Tabing Padang," timpal Charlo Alfenso.

"Padang so far dari sisi venue oke. Tinggal tambahkan dengan entertaint, bakal pecah deh hehe," sambar Dharma Sradha. Nah, itu dia!

Bagaimana dengan regulasi?

"Saat ini regulasi yang kita buat bisa diterima dan itu jalan yaa. Sebetulnya fokus kita bukan hanya soal regulasi. Dengan animo yang sudah bagus ini, kita harus maintenance," harap Dharma. Setuju!

"Alasannya, kita sudah pernah mengalami terpuruknya drag race. Sekarang kan growing up lagi. Nah, ini yang harus dipelihara dan dipertahankan. Diharapkan penyelenggara semakin bagus, tertata dan profesional," pinta Dharma.

Intinya jangan sekedar menyelenggarakan skala nasional, tapi juga dipikirkan menjadi penyelenggara event berskala internasional. Pasalnya kita harus punya local hero yang dikenal.

Sip!  (bangVe)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo