mobilinanews
Home »

Sunmori Komunitas Motor, Uji Bensin BP Ultimate Active Sambil Ngopi Cantik

Senin, 21/11/2022 00:08 WIB
Sunmori Komunitas Motor, Uji Bensin BP Ultimate Active Sambil Ngopi Cantik
Komunitas lakukan sunmori keliling Jakarta sambil rasakan performa bensin bp Ultimate

mobilinanews (Jakarta) - PT Aneka Petroindo Raya (JV BP-AKR), mengajak komunitas motor merasakan secara langsung keunggulan bahan bakar barunya, “bp Ultimate dengan Teknologi ACTIVE” melalui kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) bertajuk “bp Ultimate Morning Ride”.

Sunmori kali ini merupakan rangkaian dari kegiatan peluncuran produk bensin terbaik BP-AKR, bp Ultimate, yang telah dilakukan sebelumnya pada 2 November 2022. Sebanyak 30 sepeda motor dari komunitas motor Yamaha R15 dan Bellissimo Scooter mengikuti riding bareng ini.

Setelah mengikuti Sunmori, para peserta diajak mengikuti obrolan pagi “Sunday Morning Talk with bp Ultimate: Bahan Bakar Berkualitas untuk Efisiensi dan Performa Terbaik” yang diusu Sri Susanti, ahli bahan bakar bp dan Dhany Ekasaputra, pemerhati otomotif dan bahan bakar.

Varketing Direktur BP-AKR, Vanda Laura mengatakan, BP-AKR telah meluncurkan produk bahan bakar unggulan “bp Ultimate” di awal bulan November 2022 lalu, dan mendapat sambutan yang baik dari masyarakat.

"Hari ini, kami menggelar kegiatan Sunmori dan talkshow dengan teman-teman komunitas kendaraan roda dua dengan tujuan memperkenalkan dan sekaligus membuktikan secara langsung kualitas serta keunggulan bahan bakar terbaru kami “bp Ultimate,” kata Vandra melalui keterangan resminya pada mobilinanews.com

Acara Sunmori dimulai dari SPBU bp Bintaro Emerald menuju gerai kopi BP-AKR “wildbean cafe” yang berlokasi di SPBU bp Pangeran Antasari. Di gerai kopi milik BP-AKR, peserta Sunmori menikmati aneka kopi di “wildbean cafe” mulai dari Wild Aren Latte, Wild Java, hingga menu minuman kopi klasik seperti Cappuccino dan Latte.

Setelah beristirahat sejenak, para peserta Sunmori melajutkan perjalanan menuju Papa Bro Cafe dan mengikuti sesi Morning Talk yang membicarakan seputar keunggulan produk “bp Ultimate” dan pentingnya pemilihan bahan bakar untuk menjaga performa sepeda motor.

Performa Bensin bp Ultimate

Bahan bakar ini berkualitas “bp Ultimate dengan Teknologi ACTIVE” diracik untuk mendukug performa kendaraan di Indonesia. Penggunaan bahan bakar atau bensin yang berkualitas sangat penting untuk mendapatkan performa dan efisiensi terbaik untuk kendaraan baik roda empat maupun roda dua.

Dalam sesi sharing “Sunday Morning Talk with bp Ultimate”, ahli bahan bakar bp, Sri Susanti mengatakan bp Ultimate adalah bahan bakar bensin yang mengandung formula Teknologi ACTIVE yang lebih canggih,  dirancang khusus untuk membantu menghilangkan penumpukan kotoran berbahaya pada komponen mesin

"Formula inovatif yang terkandung dalam “bp Ultimate”, juga membantu mencegah penumpukan kotoran baru yang terjadi dalam mesin kendaraan sehingga membantu mesin menjadi lebih responsif, meningkatkan efisiensi dan menjaga kendaraan pada performa mesin yang maksimal,” tuturnya

Dalam kesempatan yang sama, Dhany Eka Saputra, pemerhati otomotif dan bahan bakar juga mengatakan mayoritas aditif bahan bakar saat ini hanya sanggup untuk menjaga agar tumpukan karbon sisa pembakaran tidak berlebihan dan ini menjadi kelebihan produk bahan bakar baru dari bp.

"Teknologi ACTIVE, zat aditif yang terdapat pada bensin “bp Ultimate” tak hanya mampu menjaga agar tumpukan karbon minim terjadi, namun juga mampu membersihkan sehingga ruang bakar selalu bersih. Hal ini tentu berdampak pada penghematan biaya operasional lantaran performa mesin yang selalu prima,” tuturnya

Bahan bakar bp Ultimate merupakan hasil riset dan pengembangan para ahli bahan bakar bp di Inggris selama bertahun-tahun. Produk bahan bakar “bp Ultimate dengan Teknologi ACTIVE” diformulasikan untuk semua jenis kendaraan bermesin bensin, baik mobil maupun motor baru dan lama.(Erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo