mobilinanews

Kick Of OLX Autos IMX 2023, Siapkan Ragam Konten Menarik Hingga Panaskan Dunia Modifikasi Indonesia

Senin, 28/11/2022 18:10 WIB
Kick Of OLX Autos IMX 2023, Siapkan Ragam Konten Menarik Hingga Panaskan Dunia Modifikasi Indonesia
OLX Autos IMX 2023 resmi dibuka oleh para pejabat utama bidang industri otomotif

mobilinanews (Jakarta) – OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2023 melakukan kick of gelaran OLX Autos IMX 2023, di Senayan Jakarta, Senin (28/11). Event gemerlap untuk para modifikator dan dunia kreatif ini akan digelar dengan tema `The Future of Creativity’

IMX Project Director, Andre Mulyadi mengatakan IMX akan selalu hadir menjadi tonggak dan barometer baru bagi industri otomotif Tanah Air. Karena itu terobosan dan inovasi menjadi nadi mereka untuk memajukan industri otomotif di Tanah Air.

"Setiap tahunnya, IMX dan industri kreatif otomotif ini selalu memperlihatkan perkembangan signifikan. Menginjak tahun ke-6, IMX menyambut positif era baru teknologi dan migrasi kendaraan listrik di Indonesia dengan menyajikan beragam program yang lebih menarik dan lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya," kata Andre di Jakarta.

Andre menambahkan, wujud inovasi dan kreatifitas anak muda terlihat dari munculnya para modifikator pemula, bahkan saat ini tren elektrifikasi dan migrasi kendaraan listrik di Indonesia mulai menjadi potensi baru yang dapat dikembangkan ke depannya.

“Secara bisnis, perkembangan otomotif dan aftermarket tumbuh beriringan dengan perkembangan teknologi di dunia untuk membuka jaringan guna memperkenalkan serta mengeksplorasi pasar industri modifikasi dan aftermarket Indonesia di masa depan,” ungkap Andre.

Sandy Maulana, Director of Marketing OLX Autos Indonesia di sela-sela acara Kick Off IMX 2023 mengatakan bahwa generasi muda menjadi salah satu pendorong perubahan bagi suatu negara.

Untuk itu, OLX Autos kembali berkolaborasi dengan IMX 2023 dengan menjadi sponsor utama atau main title yang akan menghadirkan sejumlah program menarik terkait dengan otomotif dan lifestyle yang menjadi kegemaran Gen Z dan generasi millennials saat ini.

“Kami kembali menjalin kolaborasi dengan IMX 2023 sebagai sponsor utama dalam mendukung platform layanan berbasis teknologi dalam transaksi jual beli mobil bekas berkualitas untuk para pelaku industri otomotif tanah air,” ucap Sandy.

Sandy menambahkan, dalam mendukung tren personalisasi kendaraan di Indonesia, OLX Autos juga akan menyiapkan beragam pilihan mobil bekas berkualitas yang akan sangat memudahkan masyarakat dalam memilih mobil impian untuk modifikasi dengan memberikan kemudahan dan pelayanan yang terbaik.

Refleksi tema `The Future of Creativity’ yang diusung dituangkan dalam ‘Key Visual’ OLX Autos IMX 2023 melalui kolaborasinya dengan salah satu kreator animasi terbaik di Tanah Air yakni Mindblowon Tahilalats Studio.

Dengan membawa karakter unik yang menjadi ciri khas Mindblowon Tahilalats Studio dengan pemilihan latar, warna dan ikon tersendiri yang tentu saja akan membawa atmosfer berbeda bagi para pengunjung yang hadir OLX Autos IMX 2023 nanti.

Keseruan dari program-program OLX Autos IMX 2023 ‘The Future of Creativity’ akan tersaji dalam sejumlah ‘IMX series’ yang akan digelar di beberapa kota sepanjang tahun 2023 seperti Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali.

Sementara itu puncak acara OLX Autos IMX 2023 akan digelar pada 29 September hingga 1 Oktober 2023 di Hall A – B JCC Senayan, Jakarta.

Dalam mendukung kesuksesan di acara expo modifikasi OLX Autos IMX 2023, tentu tidak lepas dari peran dan dukungan dari sejumlah partner seperti pabrikan kendaraan, prosuden aftermarket, bengkel spesialis, modifikator, komunitas otomotif dan car enthusiasts lainnya.

Sejumlah brand dan produk aftermarket yang siap mendukung terselenggaranya event OLX Autos IMX 2023 diantaranya Goodfix Aurocal sebagai Co-Sponsor, Yoong Motor, Max Decal, DNZ, Turbo Bastard Wheel, SSW, Falken, Mega Arvia, Prorock, Speed Z, Belkote, Gforce, STP, Osaka Auto Messe dan puluhan brand / merk lainnya.

Sementara itu, berbagai program dan juga konten khas IMX akan jadi daya tarik tersendiri seperti, IMX Blackstone LiveModz All Star Challenge 2023, IMX Overseas Guest, NMAA Top 50, New Car Dress Up, IMX Special Deals, IMX Garage Sale dan IMX Aftermerket Auction serta IMX Masterclass.

Tak ketinggalan konten program lifestyle juga akan tersaji seperti, Sneakers Area dan Sneakers Auction, Art Exhibition, dan tentunya official merchandise IMX & Mindblowon Tahilalats Studio serta sejumlah kejutan lain akan mewarnai agenda sepanjang tahun dalam rangkaian OLX Autos IMX 2023.

OLX Autos IMX 2023 juga kembali menyiapkan dua unit Supergiveaway mobil modifikasi yang mewakili tema ‘The Future of Creativity’. Salah satu dari mobil yang bisa didapatkan para pengunjung adalah Supergiveaway Mobil Listrik Modifikasi.

Dalam acara Kick of ini turut hadir Ketua MPR RI, Dirjen ILMATE Kementerian Perindustrian RI, dan Staf Ahli Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif RI Bidang Inovasi dan Kreativitas. Hal ini menunjukan dukungan penuh pemerintah pada dunia kreatif yang dimotori anak muda Indonesia.(Erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo