mobilinanews

Oneprix 2022 : Kisah Reynaldi "Rere" Pradana Yang Gigih Wujudkan Obsesi Hingga Tercapai di Musim Ke-3

Selasa, 29/11/2022 02:38 WIB
Oneprix 2022 : Kisah Reynaldi "Rere" Pradana Yang Gigih Wujudkan Obsesi Hingga Tercapai di Musim Ke-3
Rere diarak dengan Sesingaan (kiri), Rere bersama team owner GMP29 mencium trofi juara umum kelas OP1 Expert Oneprix 2022. (foto : kolase)

mobilinanews (Tasikmalaya) - Setelah menunggu 3 musim, akhirnya Reynaldi "Rere" Pradhana bisa meraih obsesinya menjadi juara nasional Oneprix kelas OP1 Expert.

Momen bersejarah itu terjadi di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (26/11/2022) saat berlangsung race 1 Kelas OP1 Expert putaran 5 Kejurnas balap motor Oneprix 2022.

Sejatinya, lajang 26 tahun yang memperkuat bendera GMP29 AHRS VND HDS Racing Team ini hanya P4 (finish urutan 4).

Namun itu sudah cukup baginya untuk mengunci gelar juara umum/nasional. Pasalnya, Lucky 'Kaddi' Hendriansya satu-satunya pembalap yang masih mungkin mengejar poinnya - meski juga sangat berat - alami trouble engine dan DNF.

Race 2 pada Minggu esok harinya, Rere pun seperti sudah anti klimaks dan tak begitu bergairah. Padahal publik dan penggemarnya menunggu aksi agresif yang sudah menjadi trade mark. Tapi apa daya, gelar juara sudah terlanjur dalam genggaman.

Yang menarik, putra sulung Tri Susilo seorang dosen jurusan mesin ini sesuai dengan karakter balapnya yang gigih dan tak kenal menyerah.

Pada musim pertama Oneprix 2019, Rere menempati posisi 2 kelas Expert klasemen akhir. Fitriansyah Kete menjadi juaranya. Sedang juara 3 dipegang Rapid Topan Sucipto.

Kemudian, pada musim balap Oneprix 2021, Rere mendarat di posisi 3. Juara dan runner up diisi masing-masing oleh M Faerozi dan Aditya Fauzi.

Lalu, bagaimana kiprah Rere musim depan? Yang santer beredar, Rere diincar beberapa tim. Kalo begitu, kita tunggu updatenya ya gess. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo