mobilinanews

Stargazer Indonesia Community Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Rabu, 07/12/2022 12:30 WIB
Stargazer Indonesia Community Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur
Anak komunitas GAZERITY mengalirkan bantuan ke warga terdampak gempa Cianjur

mobilinanews (Jakarta) - Gempa bumi Cianjur yang terjadi beberapa waktu lalu meninggalkan banyak korban. Aksi kepedulian pun berdatangan dengan mengirimkan bantuan kepada warga Cianjur yang terdampak.

Hal ini menunjukan rasa empati dan persudaraan anak bangsa yang perlu dipelihara. Salah satu komunitas yang ikut mengalirkan bantuan adalah Stargazer Indonesia Community (GAZERITY).

Melalui program "Charity4Cianjur", mereka melakukan penggalangan dana kemanusiaan dan sosial untuk korban gempa bumi Kabupaten Cianjur hingga terkumpul 100 paket Sembako berisi Beras, Minyak, Gula Pasir, MIE Instan, Pakaian Daster, Susu untuk Anak-anak.

Ketua Umum Gazerity, Hari Suwondo mengatakan dana yang terkumpul hasil donasi pada Jumat (2/12) dari pengggalangan dana yang dilakukan, langsung dibelanjakan berbagai macam kebutuhan dasar masyarakat.

Mereka mengalirkan bantuan berupa sembako, pakaian dll, dan langsung di disalurkan kepada korban gemba bumi Kabupaten Cianjur. Kegiatan tersebut berjalan lancar dan sangat diapresiasi seluruh member.

“Alhamdulillah, kegiatan "Charity4Cianjur" dalam rangka penyaluran donasi untuk masyarakat di Kabupaten Cianjur yang terkena dampak gempa bumi telah selesai dilaksanakan hari untuk meringankan beban warga Cainjur,” ujar Om Ai, sapaan akrabnya.

Ketua Harian, Sofyan Hadi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut berpartisipasi untuk bersama-sama membantu meringankan beban korban gemba bumi di Cianjur.

Baginya kegiatan spontan seperti ini menandakan sebuah komunitas yang solid dan sangat peduli pada masyarakat. Aksi ini menjadi bagian dari kontribusi komunitas untuk anak bangsa.


"Semoga ini bukanlah yg pertama, tetapi kami bisa lakukan bersama-sama secara berkesinambungan," pungkas Sofhad.

Sandi, selaku Kordinator Relawan, mengungkapkan rasa terima kashihnya dan warga yang telah mendapatkan bantuan dari GAZERITY yang tentu sangat bermanfaat bagi mereka. "semoga dapat bermanfaat bagi warga yang terkena dampak," tuturnya.


“Jazakumullah khairan katsiran, terimakasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam meringankan beban saudara kita akibat gempa bumi di Kabupaten Cianjur melalui GAZERITY Charity4Cianjur,” ucapnya

Penggalangan donasi dan bantuan ini turut didukukng didukung lintas Komunitas seperti, INTAC (Indonesian Toyota Avaza Club), Toyota Mania (TM) , Ladies Community Indonesia (LCI), dan BERKIBAR, serta pihak sponsor seperti Idemitsu Oil, PT. NGK Busi Indonesia & Hurricane yg telah bersama-sama mensupport Kegiatan mulia ini.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo