mobilinanews

Honda WR-V Diluncurkan Main Dealer Honda Gajah Motor di TransMart Padang Sumatra Barat

Kamis, 08/12/2022 18:08 WIB
Honda WR-V Diluncurkan Main Dealer Honda Gajah Motor di TransMart Padang Sumatra Barat
Dealer utama Honda di Sumatra Barat, Honda Gajah Motor optimistis Honda WR-V akan mendapat sambutan positif konsumen setia di kota Padang khususnya dan Sumatra Barat pada umumnya. (Foto : ende)

mobilinanews (Padang) - Pabrikan mobil Honda merilis produk terbarunya WR-V. Sebagai varian Small SUV City Car, Honda WR-V memiliki interior mewah dan terbaik di kelasnya.

Menjelang akhir tahun 2022, main dealer Honda di daerah mulai meluncurkan andalan terbarunya melengkapi line-up Honda yang telah hadir sebelumnya.

Sejatinya, mobil ini pertama dipamerkan sebagai Honda SUV RS Concept. Memiliki kepanjangan Winsome Runabout Vehicle, nama WR-V sendiri sebenarnya telah lama ada yakni sejak 2017.

Sebagai SUV Crossover yang diposisikan di bawah HR-V, konsumen semakin dimanja dengan fitur dan sensasi berkendara mobil terbaru Honda.

"Di Indonesia, WR-V pertama kali diluncurkan Honda Prospect Motor pada 2 November 2022. Hari ini kami memperkenalkan Honda WR-V untuk pertama kalinya di Kota Padang," semangat Albert Gani, Direktur Honda Gajah Motor (HGM) selaku main dealer mobil Honda wilayah Sumatra Barat.

Bertempat di Transmart Padang, HGM menggelar Honda WR-V Regional Exhibition yang berlangsung selama 4 hari, 8-11 Desember 2022.

"Segmen pasarnya membidik anak muda dan keluarga baru yang butuh kendaraan sporty, stylish dengan performa prima," beber Beto, sapaan akrab Albert Gani.

Tentu saja HGM berharap WR-V bisa menyusul sukses line-up Honda lainnya seperti CR-V, BR- V dan HR-V. Apalagi fitur yang tersemat melebihi mobil sekelasnya.

"Melajulah lebih percaya diri untuk raih impian bersama Honda WR-V," semangat Albert Gani.

WR-V memiliki kabin yang lapang, mewah dan nyaman sehingga hadirkan sensasi berkendara yang maksimal. Tampilan eksterior dirancang untuk unggul dibanding kompetitor sekelas.

"Semua tipe pakai Remote Engine Start. Jadi nyalakan mesin bisa dari jarak jauh," ulas Febriyadi, Sales Consultant HGM.

Untuk mesin, Honda WR-V memang sama dengan HR-V, BR-V dan City Hatchback, yaitu 1500 cc DOHC dengan power 121 ps dan torsi maksimal 145 nM.

"Ground clearance lebih tinggi, 220 mm karena pakai velg 17 inci. Cocok menyasar jalanan di Ranah Minang," jamin Abink, pangilan Febriyadi.

Yaps! Ada 3 tipe WR-V yang dipasarkan. Tipe terendah E CVT dibanderol Rp.274,8 juta. Lalu tipe menengah RS seharga Rp.292,8 juta dan tipe tertinggi RS/HS dilabel Rp.312,8 juta OTR Padang. Pilihan warnanya merah, putih dan hitam.

"Ada banyak kemudahan seperti uang muka mulai Rp.10 juta, bunga nol persen dan cicilan mulai dua jutaan, serta tenor kredit hingga 6 tahun," terang Abink sambil menyebut showroom Honda ada di Jalan Khatib Sulaiman dan Bypass Padang.

Kereeen. (Bangve)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo