mobilinanews

Kejurnas Time Rally 2022 Bali : Team Daihatsu - SIG Dukung Perally Wanita Menjadi Juara Nasional

Jum'at, 09/12/2022 02:08 WIB
Kejurnas Time Rally 2022 Bali : Team Daihatsu - SIG Dukung Perally Wanita Menjadi Juara Nasional
Kejurnas Time Rally 2022 Bali diramaikan para perally wanita yang mendapat support dari Astra Daihatsu Motor dan PT Semen Indonesia, untuk menjadi yang terbaik

mobilinanews (Bali) - Memasuki putaran terakhir Kejurnas Time Rally di Bali pada 09-10 Desember 2022 yang bersamaan dengan Jambore Nasional IMI, Team Daihatsu-SIG kembali mengikuti gelaran tersebut dengan mendukung para peserta wanita.

Tidak tanggung-tanggung, 2 kendaraan Daihatsu Rocky disiapkan untuk mengikuti Kejuaraan Wanita.

Team yang dikoordinir FBRT Sports ini, sangat mendukung program Women in Motorsport (WIM) yang terus disosialisasikan oleh IMI.

Trio asal Kaltim, Noor Awaliah/Wenda Lussy/IGAA Virna sebagai pemimpin klasemen sementara kejuaraan wanita nasional ini wajib mengikuti putaran terakhir Kejurnas Time Rally sebagai salah satu syarat untuk bisa merebut gelar juara nasional Wanita pada 2022 ini.

Sedangkan kuartet dari Jawa Tengah, Monica Santoso/Pamela Agustine/Emalia Pudjiastuti/Laurell Kurniasari yang sukses menjadi juara kelas wanita pada putaran 4 di Yogyakarta bulan lalu, diberikan kesempatan bergabung team agar dapat mengulang suksesnya dan juga mendukung rekan satu teamnya menjadi juara nasional.

“Meskipun ada dua tim wanita dari Kaltim dan Jateng, kami tidak menerapkan team order. Selain bertujuan mendukung atlet wanita dan muda, juga mendukung salah satu program IMI yaitu Women in Motorsport. Apalagi Kejurnas putaran terakhir 2022 ini berbarengan dengan acara Jambore Nasional IMI, sehingga diharapkan mereka bisa mendapatkan hasil sesuai yang ditargetkan,” ujar Adi Wibowo selaku Ketua Management FBRT Sport.

Kejurnas Time Rally putaran 5 ini harus menempuh lebih dari 200 km dan mendapatkan poin 1,5 kali. Start dilakukan Jumat (9/12/2022) di kota Denpasar menuju Buleleng sebagai sentral acara Jambore Nasional.

Tantangan di Bali ini memang agak berat selain banyaknya jalan, peserta juga harus melakukan start saat menjelang fajar. 

“Menurut saya, ini merupakan rally terberat dari keseluruhan putaran di tahun 2022. Kami sangat bangga menjadi finisher nantinya dikarenakan tantangan kali ini lebih berat seperti jarak yang jauh,  melewati pegunungan dan start di pagi hari. Alhamdulillah dukungan dari Team Daihatsu-SIG ini membuat kami bersemangat untuk dapat meraih Juara Nasional Wanita 2022. Doakan ya agar dapat menjadi yang terbaik," ungkap Noor Awaliah, kandidat juara nasional wanita dari Kaltim.

Team juga merekrut Ismullah Lahsin/Sigit Poerwanto/Syahrial Imran pasangan gado-gado dari Bali dan DKI untuk berebut posisi terbaik di kategori Seeded B.

FBRT SPORT terus mendukung atlit-atlit Time Rally selama masih mendapatkan kepercayaan dari Agen Pemegang Merk Kendaraan di Indonesia, seperti Astra Daihatsu Motor yang mensupport kegiatan ini dengan kendaraannya Daihatsu Rocky, dan PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) atas dukungannya tim dapat mengikuti dan meramaikan Kejuaran Nasional Time Rally 2022. Diharapkan tetap mendukung team untuk musim 2023 yang akan datang. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo