mobilinanews

Sempat 2 Kali Absen, Tim Hyundai GOWA Kembali Beraksi di Kejurnas Time Rally 2022 Bali

Jum'at, 09/12/2022 01:38 WIB
Sempat 2 Kali Absen, Tim Hyundai GOWA Kembali Beraksi di Kejurnas Time Rally 2022 Bali
Tim Hyundai GOWA diperkuat Fredrik T Moeladi (kiri), Yona Martinda dan Jeffrey JP di Kejurnas Time Rally 2022 putaran 5 di Bali

mobilinanews (Bali) - Absen di 2 putaran Kejurnas Time Rally, kini tim Hyundai GOWA mengikuti putaran terakhir di Bali, 9-10 Desember 2022 berbarengan dengan acara Jambore Nasional IMI di Buleleng.

Event besar IMI yang juga merupakan ajang silaturahmi seluruh IMI Provinsi di tahun 2022 ini menjadikan Tim Hyundai GOWA ikut berperan serta meramaikan dan mendukung acara tersebut dengan menyiapkan kendaraan yang digunakan para perally senior yang kebetulan juga menjadi pengurus IMI Pusat.

Jeffrey JP selaku Ketua Dewan Pengawas IMI Pusat akan didampingi Fredrick T. Moeladi selaku Direktur Offroad olahraga Mobil IMI dan atlet time rally muda Yonna Martinda akan mencoba keandalan Hyundai CRETA di ajang Kejurnas Time Rally putaran 5 ini.

“Refresh sejenak, jek. Sudah lama gak ikutan time rally dan putaran terakhir ini sekaligus ada Jamnas IMI di Buleleng Bali. Jadi tertarik untuk ikutan dan kebetulan Hyundai GOWA selaku dealer Bali memberikan support menyediakan kendaraan Hyundai CRETA, jadi cocok sudah. Mudah-mudahan semua acara ini berlangsung dengan lancar dan sukses," ungkap Jeffrey JP. 

Selain itu, Tim Hyundai GOWA yang dikoordinir FBRT Sports juga menempatkan para senior lainnya dari Bali dan DKI yaitu Taufiiqurrakhman, Bambang Feriyanto dan Nurie Salmun akan menggunakan Hyundai Stargazer dalam mendampingi Jeffrey JP cs.

Putaran 5 ini boleh dikatakan mempunyai handicap yang berat. Selain jarak yang jauh dari Denpasar menuju Buleleng dengan melewati jalan pegunungan, juga akan dilakukan start pada subuh.

“Selain ikutan Kejurnas, kita juga menikmati kulineran di Bali. Tadi pagi kita juga diundang  pemilik KEBON VINTAGE CARS BALI Classic Cars Museum sebagai bentuk acara wisata kami, menikmati saja ya antara mendulang prestasi dan jalan-jalan. Keren juga neh agenda tim," jelas Nurie Salmun.

Terima kasih kepada Hyundai Gowa yang telah mendukung tim dan juga ASC dengan dukungan sponsorshipnya sehingga dapat mengikuti seluruh rangkaian acara di Bali ini. (bs)
 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo