mobilinanews

Jambore Suzuki Club 2022, Konsep Urban Picnic Terbesar di Area Seluas Satu Hektar Lebih di Kawasan TMII

Sabtu, 10/12/2022 18:08 WIB
Jambore Suzuki Club 2022, Konsep Urban Picnic Terbesar di Area Seluas Satu Hektar Lebih di Kawasan TMII
Jambore Suzuki Club 2022, terapkan konsep urban picnic terbesar di area seluas satu hektar lebih di Museum Purna Bhakti Pertiwi Jakarta Timur

mobilinanews (Jakarta) - Imam Rachmadi, Sekretaris Panitia Jambore Suzuki Club 2022, menjelaskan bahwa pihaknya sangat bersemangat membuat Jambore kembali untuk menunjukan solidaritas para pengguna Suzuki.

"Selain itu, kami ingin melakukan aktivitas sosial yang bermanfaat di dalamnya, agar manfaat dari Jambore tidak hanya dirasakan oleh pengunjung yang hadir tetapi juga orang lain setelah ini. Beragam ide dan kreatifitas kami padukan sehingga memperkaya kegiatan dan penampilan di acara Jambore Suzuki Club 2022 ini," ungkap Imam Rachmadi.

"Mewakili pengurus acara, saya ucapkan terima kasih banyak atas antusiasme dan partisipasi PT SIS, teman-teman club  Suzuki, SCRC, pengunjung dan rekan-rekan Media yang telah hadir," beber Imam Rachmadi.

Acara Jambore Suzuki Club 2022 dikemas dengan kreatifitas sesuai tren masa kini yang tergambar dalam aktivitas Smart Gathering, di mana para pengunjung dapat merasakan ajang berkumpul yang lebih bermanfaat dan menambah pengalaman berharga bagi pengunjung dan keluarga.

Hal ini ditunjang dengan konsep urban picnic terbesar di area seluas lebih dari 1 hektar dan diramaikan dengan berbagai kegiatan menarik seperti Eco-Driving Education, Car Contest, Fashion Week Parade, Kids Playground, Food Bazaar, Music & Entertainment serta Fun Games.

Pada pelaksanaan Eco-Driving Education, Suzuki menghadirkan instruktur bersertifikasi yang memberikan pemaparan materi dan edukasi tentang berkendara yang baik dan benar sesuai dengan teknik Eco-Driving.

Melalui kegiatan ini, Suzuki berharap seluruh pengunjung dan member club dapat menerapkan dan merasakan manfaat dari penggunaan teknik Eco-Driving untuk perjalanan sehari-hari.

Sehingga dapat memberikan pengalaman berkendara yang aman dan ramah lingkungan, sekaligus menjadi contoh yang baik dalam berkendara. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo