mobilinanews

Promo Pembelian Mobil Suzuki Di Jambore Suzuki Club 2022, Dari DP 10 Persen Hingga Kredit Tenor 7 Tahun

Minggu, 11/12/2022 01:01 WIB
Promo Pembelian Mobil Suzuki Di Jambore Suzuki Club 2022, Dari DP 10 Persen Hingga Kredit Tenor 7 Tahun

mobilinanews (Jakarta) - Tidak hanya gathering dan kegiatan sosial, pengunjung disuguhkan berbagai Commercial Activities berupa penawaran menarik dan menguntungkan di area picnic dealing corner. Seperti promo penjualan mobil Suzuki, promo service dan penjualan spare parts serta aksesoris.

Bagi pengunjung yang ingin melakukan pembelian mobil penumpang Suzuki seperti All New Ertiga, XL7, SX4 S-Cross dan Baleno, bisa memanfaatkan penawaran dengan uang muka (DP) rendah hanya 10 % dan khusus untuk S-Cross TDP sebesar 15%, bebas angsuran berkali kali, bunga rendah, pilihan tenor hingga 7 tahun dan juga masih berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa logam mulia.

Selain itu, ada pula tambahan cashback sebesar Rp4 Juta apabila calon konsumen melakukan tukar tambah melalui Auto Value untuk semua model tersebut, dan khusus Suzuki Baleno hanya berlaku untuk varian transmisi manual.

Khusus untuk program service dan aftersales, pengunjung bisa mendapatkan general check atau pemeriksaan umum, sekaligus uji emisi secara gratis dan juga potongan harga 15% untuk penggantian oli.

Selain itu, pengunjung juga bisa memperoleh discount untuk pembelian produk SGP (Suzuki Genuine Parts) dan SGA (Suzuki Genuine Accessories) sebesar 25%. Tak kalah menarik, pengunjung juga disuguhkan dengan promo potongan harga untuk exclusive souvenir hingga 50%.

Pengunjung yang hadir juga berkesempatan untuk mengemudikan model-model terbaru dari Suzuki secara langsung karena Suzuki menyediakan unit test drive berupa unit All New Ertiga Hybrid dan XL7.

Kehadiran fasilitas test drive tersebut dijadikan sarana menambah pengalaman serta kepercayaan pelanggan dan pengunjung terhadap produk Suzuki.

Untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, pelaksanaan acara Jambore Suzuki Club 2022 telah mematuhi peraturan dan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, seperti adanya skrining kesehatan, mewajibkan penggunaan masker, penyediaan hand sanitizer, dan imbauan untuk menjaga jarak aman.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada rekan-rekan SCRC dan 14 club resmi Suzuki Indonesia yang tetap kompak dan menunjukkan semangat solidaritas yang tinggi hingga kini. Terima kasih juga untuk para anggota club, komunitas ataupun pemilik Suzuki lainnya di seluruh wilayah di Indonesia atas loyalitasnya terhadap Suzuki selama ini," ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

"Meski pun ada teman-teman di wilayah yang jaraknya jauh tidak dapat hadir di Jambore Suzuki Club 2022, tapi kami yakin semangat mereka akan tetap sama. Suzuki Indonesia berharap, baik seluruh anggota club maupun brand, dapat terus menjalin silaturahmi yang baik dan memberikan dampak yang positif kedepannya,pungkas Donny Saputra. (bs)

 

 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo