mobilinanews

Kejurnas Sprint Rally 2022 Jababeka : Brio Ala WRC Sukses Raih Juara 2, Farrel Mulus Adaptasi Ke Mobil FWD

Minggu, 11/12/2022 18:28 WIB
Kejurnas Sprint Rally 2022 Jababeka : Brio Ala WRC Sukses Raih Juara 2, Farrel Mulus Adaptasi Ke Mobil FWD
Brio Ala WRC tim SWM Motorsport dikendarai Farrel dengan navigator Achmad Deden yang disponsori Bikers Brotherhood MC Racing Division dan Siliwangi Harley-Davidson of Bandung sukses raih runner up kelas F1 di Kejurnas Sprint Rally 2022 Jababeka Bekasi hari iniĀ 

mobilinananews (Bekasi) - Upaya melakukan soliditas dan chemistry antara Achmad Deden Syamsu dan Farrel Haiqal Kurnia Ramadhan (19 tahun) untuk menyongsong musim balap 2023, telah membuahkan hasil yang menggembirakan.

Farrel Haiqal, kali ini sebagai driver

Kali ini, pada event Kejurnas Sprint Rally 2022 Jababeka di kawasan Helipad Dryport Jababeka, Kabupaten Bekasi, Sabtu-Minggu (10-11/12/2022) dengan mendapuk Farrel sebagai driver dan Deden menjadi co-driver berlangsung mulus. 

"Brio ala WRC" yang berpenggerak roda depan pun lumayan bisa dijinakkan oleh Farrel yang biasa dengan mobil berpenggerak roda belakang.

 Trofi juara 2 driver dan navigator kelas F1 untuk Farrel dan Achmad Deden di Sprint Rally Jababeka

Hasilnya?

"Brio ala WRC" dengan livery dominasi warna kuning berhasil meraih podium sebagai juara 2 kelas F1, meski tampak Farrel sedikit mengalami kendala pada masa transisi dan berlaga di atas lintasan termac (aspal) sepanjang 3,5 km tersebut. Toh, secara overall memuaskan.   

"Kami bersyukur bisa meraih posisi kedua di event penutup tahun 2022 ini, serta proses regenerasi yang kami proyeksikan berjalan mulus. Namun fokus utama kami, tetap untuk mempersiapkan diri menghadapi Kejurnas Speed Rally dan APRC 2023," ungkap Achmad Deden kepada mobilinanews.

Brio Ala WRC yang berlaga di Kejurnas Sprint Rally 2022 Jababeka

Deden sang pemilik "Brio ala WRC" sangat happy dengan hasil runner up dan capaian memuaskan ini juga dipersembahkan kepada pihak sponsor yakni Bikers Brotherhood MC Racing Division dan Siliwangi Harley-Davidson of Bandung.  

"Ungkapan terima kasih, juga kepada Pak Irwan Kurniawan selaku Team Manager SWM Motorsport yang sangat berperan dan membantu selama "Brio Ala WRC" mengikuti Kejurnas Speed Rally, APRC Danau Toba Rally 2022 serta Kejurnas Sprint Rally Jababeka. Juga kepada tim mekanik Gondor cs atas penyiapan mobil yang prima," lanjut Deden yang juga seorang pengusaha dari Bandung ini. 

Serta yang utama bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan keselamatan dan kelancaran selama mengikuti event Speed Rally dan Sprint Rally di tahun 2022.

Kali ini Farrel (kiri) sebagai driver, Achmad Deden jadi navigatornya

Sementara itu, Irwan Kurniawan selaku manajer tim SWM Motorsport transisi dan adaptasi Farrel dari mobil berpenggerak roda belakang ke roda depan pada Brio Ala WRC cukup menggembirakan.

"Cukup konsisten dan cepat adaptasi ke mobil FWD. Kelihatannya juga happy dengan final result posisi 2. Pengalaman pertama ngegas mobil FWD," senyum Irwan yang sekaligus ayah Farrel Haiqal. (bs) 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo