mobilinanews

Event Drag Bike - Drag Race Bertajuk Kapolrestabes Cup Night Race Siap Digelar Montesz di Palembang

Senin, 12/12/2022 00:18 WIB
Event Drag Bike - Drag Race Bertajuk Kapolrestabes Cup Night Race Siap Digelar Montesz di Palembang
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib saat menerima Beben Bursyah dari Montesz Indonesia bahas persiapan event Kapolrestabes Cup Night Race 2022. (foto : fariz)

mobilinanews (Palembang) - Kejuaraan Drag Race dan Drag Bike yang digelar malam kembali dihidupkan Montesz Indonesia.

Event Organizer balap yang bermarkas di Palembang, Sumatra Selatan ini tengah menyiapkan ajang spektakuler demi memuaskan dahaga otomotifmania.

Dalam satu kemasan event bertajuk "Kapolrestabes Cup Night Race" yang digelar pada Sabtu dan Minggu (17-18/12/2022), serta ada 3 kegiatan sekaligus dipentas Montesz.

"Ya, kita adakan Drag Race dan Drag Bike, serta Motodify," beber Beben Bursyah selaku Ketua Penyelenggara dari Montesz Indonesia.

Jakabaring Sport City Palembang menjadi lokasi yang tepat membakar adrenalin dragster maupun modifikator motor.

"Seminggu sebelum gelaran, kendaraan yang bakal dipakai maupun ditampilkan sudah disetting. Ini menunjukkan antusias sekaligus mempersiapkan diri," senang Beben.

Bukan itu saja. Ini menjadi indikator bahwa atmosfir balapan malam memiliki daya tarik tersendiri. Tak salah jika disambut hangat Ketua IMI Sumsel Alpian Piuk dan Kapolrestabes Palembang yang juga mensupport penuh. Kongkritnya, Kombes Pol Mokhammad Ngajib menyiapkan hadiah 2 unit motor buat sang juara.

"Kapolrestabes Palembang mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung segala bentuk kegiatan khususnya anak muda yang berdampak positif," beber Beben usai rapat koordinasi bersama jajaran. Tentunya sejalan dengan program kepolisian untuk mengurangi balapan liar dan menjauhi bahaya narkoba.

Yaps! Event ini terselenggara berkat kerjasama Poltabes Palembang, IMI Sumsel, Montesz Indonesia, AGProduction, Rumah Airbrush dan Sadpro.

Konsepnya, Racetainment yang dimeriahkan beragam hiburan seperti Live Band, DJ Performance, Sporty Dancer, Food Festival, K-Pop Competition dan Solo Drum Competition.

Untuk Drag Bike, disiapkan sebanyak 17 kelas dan Drag Race ada 16 kelas perlombaan. Sedangkan modifikasi motor atau motodify membuka 9 kelas. Makanya, jangan sampai ketinggalan.

Untuk informasi Drag Race dan Drag Bike bisa kontak Nita di ponsel 0813-6808-6013. Bagi kontes motor silahkan hubungi Tommy di nomor 0895-8013-22807.

"Tunjukkan nyalimu dan jauhkan diri dari narkoba. Himbauan Kapolrestabes Palembang, gunakan ajang ini sebagai tempat adu skill dan kreatifitas," pungkas Beben.

Ayo ikuti dan saksikan, pengunjung tidak dipungut bayaran alias gratis. (bangVe)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo