mobilinanews

World Cup 2022 Qatar: Tegangnya Pembalap F1 Pierre Gasly di Laga Final Prancis Vs Argentina

Senin, 19/12/2022 23:35 WIB
World Cup 2022 Qatar: Tegangnya Pembalap F1 Pierre Gasly di Laga Final Prancis Vs Argentina
Pierre Gasly, pembalap F1 Prancis yang tampak tegang dan gelisah saat menonton langsung final World Cup Qatar 2022. (Foto: ist)

mobilinanews (Qatar) - Sebagai warga Prancis, pembalap F1 Pierre Gasly jelas pendukung skuad Didier Deschamps di Piala Dunia 2022. 

Ia hadir di Lusail Stadium saat laga final dihelat antara Prancis dengan Argentina, Minggu (18 Desembsr 2022). Sebagai public figure, pembalap tim AlphaTauri itu jelas jadi sorotan media.

Apalagi ia di tribun bersama para bintang olahraga lainnya macam petenis Novak Djokovic, pesepakbola Swedia Zlatan Ibrahimovic dan petarung top MMA Khabib Nurmagomedov. Di tribun sama juga ada David Beckham dan petenis cantik Emma Raducanu.

Wajar kalau area tersebut bolak-balik disorot kamera televisi. Juga jadi buruan fotografer.

Dari gesturnya, tampak pembalap eks rekan setim Max Verstappen itu sangat gelisah ketika Kylian Mbappe dkk tertinggal oleh Argentina. Dan, seperti suporter Prancis lainnya, Gasly pun gembira luar biasa saat Mbappe sukses menyamakan kedudukan.

Ketegangan juga tak bisa ia sembunyikan saat berlangsung adu penalti. Dan, Gasly bersama warga Prancis lainnya pun hanya bisa tertunduk lesu saat gelar juara dunia jatuh kepada Argentina.

Sayang, tak ada media yang memperoleh komentar langsung Gasly soal kekalahan negaranya. Hanya foto-fotonya yang tersebar di ajang media sosial dengan komentar para netizen.

Namun sebagai atlet profesional, sejatinya Gasly bisa menghormati perjuangan skuad negaranya. Bahwa Prancis sudah tampil hebat di turnamen ini meski gagal mempertahankan gelar yang diraih pada Piala Dunia 2018 lalu. (rnp)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo