mobilinanews

Garda Trip Melindungi Liburan Anda Lebih Tenang, Karena Semua Tercover Dengan Sempurna

Senin, 26/12/2022 18:28 WIB
Garda Trip Melindungi Liburan Anda Lebih Tenang, Karena Semua Tercover Dengan Sempurna
Garda Trip Melindungi Liburan Anda Tenang, Karena Semua Tercover Dengan Sempurna

mobilinanews (Jakarta) - Liburan merupakan momen yang dinanti-nanti oleh kebanyakan orang.

Selain karena dapat bersenang-senang, liburan juga merupakan kebutuhan manusia agar dapat sejenak menghilangkan stres dan rasa lelah saat bekerja atau belajar serta dapat menambah pengalaman dan cerita baru.

Biasanya liburan dihabiskan dengan keluarga maupun juga teman, dari hanya yang sebatas pergi antar kota hingga juga antar negara.

Sedekat apapun Anda pergi berlibur, penting untuk mengetahui bahwa membuat rencana yang matang perlu dilakukan seperti menyusun itinerary lengkap agar waktu liburan digunakan dengan tepat, budgeting untuk seluruh pengeluaran hingga proteksi diri untuk memastikan perjalanan aman dan nyaman serta bebas dari kekhawatiran.

Tidak dapat dipungkiri, terkadang peristiwa tidak terduga terjadi walaupun kita sudah merencanakan semuanya dengan baik.

Asuransi perjalanan hadir untuk memberikan perlindungan tidak hanya kepada diri sendiri, namun juga hal-hal seperti barang pribadi dari berbagai macam risiko.

Asuransi perjalanan dapat membantu meringankan biaya saat keadaan tak terduga terjadi sehingga Anda tetap dapat berlibur bersama keluarga dan teman dengan tenang dan tetap terlindungi. Ada beberapa hal yang dilindungi jika kamu menggunakan asuransi perjalanan.

1.  Penerbangan terlambat atau batal

Saat kita bepergian khususnya menggunakan pesawat, flight delay atau keterlambatan perjalanan kerap terjadi. Biasanya, kondisi cuaca menjadi faktor utama hal ini terjadi sehingga pihak penerbangan tidak ingin meresikokan keselamatan para penumpangnya.

Namun dengan menggunakan asuransi perjalanan, biaya dapat tercover jika Anda memiliki keinginan membatalkan tiket dan mengubah jadwal penerbangan.

2. Bagasi terlambat atau hilang

Kehilangan bagasi di bandara hingga kerusakan pada bagasi dapat membuat kesal dan merusak ketenangan liburan. Pasalnya, kasus kehilangan atau bahkan kerusakan bagasi akibat kelalaian maskapai cukup sering terjadi.

Untuk mengatasi hal tersebut saat terjadi, setelah melaporkan kehilangan atau kerusakan segera mungkin ke kantor unit pelayanan bagasi airline dari maskapai penerbangan yang bersangkutan, Anda dapat menghubungi pihak asuransi agar kerugian yang dialami akibat penundaan bagasi juga dapat tercover dan Anda dapat melanjutkan liburan dengan hati senang dan tenang.

3.  Rawat medis

Seperti yang kita semua ketahui, tak ada yang tahu saat musibah atau kecelakaan terjadi saat liburan. Di situlah asuransi perjalanan memegang peranan penting untuk memberikan proteksi diri di mana dan kapan pun.

Asuransi perjalanan akan mengcover biaya rumah sakit jika musibah atau kecelakaan terjadi kepada diri Anda. Selain memberikan keringanan biaya, asuransi perjalanan juga akan memastikan Anda mendapatkan penanganan terbaik di kota atau negara yang dituju.

4.  Kehilangan dokumen atau uang

Seperti halnya kehilangan bagasi, terkadang kehilangan dokumen penting seperti paspor kerap terjadi akibat terkadang kita terlalu sering mengeluarkan untuk urusan imigrasi di bandara.

Namun, tidak perlu khawatir, pihak asuransi akan membantu mengcover kerugian atas hilangnya dokumen hingga juga uang.

“Kebanyakan orang menggunakan liburan untuk menghilangkan rasa lelah dan letih karena sudah bekerja dan belajar pada kesehariannya serta menghabiskan momen berharga ini dengan orang tercinta. Sehingga saat berlibur, penting untuk memiliki experience sebaik mungkin agar rasa letih tersebut terbayarkan, bersenang-senang dengan orang dicintai dan dapat merefresh diri sebelum kembali lagi ke rutinitas sehari-hari. Asuransi perjalanan hadir untuk memberikan rasa tenang peace of mind untuk memberikan perlindungan diri sendiri, keluarga hingga barang-barang berhargamu,” ujar Laurentius Iwan Pranoto selaku Head of PR, Marcomm & Event Asuransi Astra.

Agar perjalanan bebas dari rasa khawatir dan justru memberikan rasa peace of mind, lindungi dirimu dengan Asuransi Perjalanan Garda Trip.

Garda Trip secara khusus memberikan ketenangan dan kenyamanan saat traveling dengan perlindungan dari risiko terkait berbagai gangguan perjalanan seperti pembatalan dan keterlambatan, penyakit dan cedera yang muncul saat melakukan perjalanan, kecelakaan diri, sampai dengan jaminan bagasi dan barang pribadi.

Garda Trip menawarkan 5 jenis perlindungan yaitu Bronze, Silver, Gold, Platinum, dan Diamond yang telah disesuaikan dengan kebutuhan dan keperluan masing-masing pelanggan.

Asuransi Perjalanan Garda Trip Domestik dimulai dengan harga Rp33.500 dan Asuransi Perjalanan Garda Trip Internasional dimulai dengan harga Rp70.000. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui situs gardaoto.com. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo