mobilinanews

Oneprix 2023 : Teken Kontraknya di Tasikmalaya, Reynaldi Rere Dibayar Bos Putra Lebih Gede Dari Rafid Topan!

Rabu, 04/01/2023 01:28 WIB
Oneprix 2023 : Teken Kontraknya di Tasikmalaya, Reynaldi Rere Dibayar Bos Putra Lebih Gede Dari Rafid Topan!
Reynaldi Rere Pradana dengan tim barunya, LFN HP969RT saat berlaga di final Sumatra Cup Race 2022 di Jambi, Desember lalu. (foto : lensabalap.id)

mobilinanews (Jakarta) - Berapa Reynaldi "Rere" Pradana dikontrak LFN H Putra 969 Racing Team untuk berlaga di ajang balap motor Oneprix dan Asia Road Racing Championship (ARRC) musim balap 2023?

Tampaknya, informasi terkait nilai kontrak Rere ini masih tersimpan rapat-rapat. Namun ada pula yang memperkirakan nominalnya lebih besar dari saat mengontrak Rafid Topan Sucipto dan Fitriansyah Kete.

Pasalnya, Rere dikontrak "Tim Balap Sultan" itu dalam statusnya juara Oneprix 2022 kelas Expert. 

Ketika coba dikonfirmasi kepada Tri Susilo (akrab dipanggil Om Cio), ayahanda Rere, juga mengaku tidak tahu nominal persisnya.

"Wah, kalau nominalnya saya nggak tahu. Pertama, karena Rere juga nggak cerita ke saya. Dan yang kedua, saat tanda tangan kontrak di Tasikmalaya saat round 5 Oneprix lalu, saya juga tidak mendampingi Rere," ungkap Om Cio.

Namun dengan status Rere sebagai juara nasional Kejurnas Oneprix 2022, banyak yang meyakini nilai nominalnya lebih besar dari saat Bos Putra mengontrak Rafid Topan.

"Saya mendengarnya juga begitu. Tapi, info terkait hal itu, justru bukan dari Rere. Karena sejak dia masuk racing school Honda beberapa tahun lalu, saya sudah tidak ikut campur tangan lagi. Hanya sesekali, ketika dia minta advice, baru deh saya ngomong," senyum Om Cio yang namanya dikenal pada era 2000-an awal di ajang motocross sebagai Racing Committe (Timing System).  

Selain itu, Rere juga sudah tinggal di rumahnya sendiri di Kabupaten Tangerang. Sedangkan Om Cio tinggal di Bintaro, Tangerang Selatan.

Sebagai referensi, Rafid Topan dikontrak H Putra 969 Racing Team sebesar Rp3 miliar untuk durasi 3 tahun, namun hanya terealisasi 2 tahun. Sedangkan Fitriansyah Kete dikontrak Rp800 juta per tahun. (bs, @budisanten)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo