mobilinanews

Mazda BT-50 LE 2023 Tampil Gahar Dengan Limpahan Fitur Baru

Senin, 09/01/2023 00:08 WIB
Mazda BT-50 LE 2023 Tampil Gahar Dengan Limpahan Fitur Baru
Tampilan gahar Mazda BT-50 LE 2023, pikap tangguh untuk jelajah medan berat

mobilinanews (Australia) - Mobil Double-Cabin Mazda dikenal cukup tangguh dan digunakan di medan-medan berat. Pengembangan mobil petualangan itu terus dilakukan. Terbaru di Australia misalnya Mazda hadirkan BT-50 LE 2023 yang diikuti dengan sejumlah fitur untuk mendukungnya melibas medan berat.

Mazda BT-50 LE 2023 dilengkapi dengan sejumlah fitur khas. Yang paling menonjol adalah integrasi bull bar yang dipoles dengan rekayasa produk secara lokal dan dirancang dengan tambahan zona crumple, airbag, dan berbagai sistem bantuan keselamatan.

Varian high-end dari truk pikap populer ini juga menyertakan sports bar stainless steel yang dipoles dengan lampu rem terintegrasi. Tambahan itu membuatnya tampil lebih mengesankan.

Banyak fitur lain menjadi standar pada BT-50 LE. Truk pikap anyar Mazda ini dilengkapi kontrol iklim zona ganda, navigasi satelit, siste keyless generasi lanjut, kamera mundur, dan kompatibilitas Apple CarPlay dan Android Auto.

“Salah satu dari banyak hal yang menarik dari Mazda BT-50 adalah banyaknya pilihan penyesuaian yang tersedia melalui program Mazda Genuine Accessories, yang semuanya dilengkapi dengan dengan garansi lima tahun saat dipasang pada saat pengiriman,” kata Managing Director Mazda Australia Vinesh Bhind.

Ia menjelaskan dalam sebuah pernyataan bahwa Mazda BT-50 LE 2023 mewakili sebuah model tangguh yang dapat diuji di berbagai medan. Menariknya mereka punya konsep dengan megakomodir kekhasan individual yang dipadu dengan keserbagunaannya

“Dengan Mazda BT-50 LE baru, kami menawarkan yang terbaik dari dua sisi yang diinginkan konsumen yakni dengan meningkatkan citra individualnya, dipadukan dengan keserbagunaan yang lebih banyak lagi,” tutur Bhind.

Semua model Mazda BT-50 LE yang dijual di Australia hadir secara eksklusif dengan model Dual-Cab Pickup 4×4 dan dilengkapi dengan mesin diesel empat silinder 3.0 liter turbocharged.

Mesin di atas dikenal tangguh dengan power 188 hp dan torsi 450 Nm yang dipadukan dengan transmisi otomatis 6-percepatan dan menggunakan sistem penggerak empat roda. Mobil itu hanya ditawarkan dengan warna Ingot Silver Metallic. Mazda membandeolnya dengan harga $43.542 USD atau setara Rp679,5 juta.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo