mobilinanews

Mantan Jawara F1 Sebastian Vettel Jual Nissan GT-R Black Edition Tahun 2012, Baru Jalan 150 Km

Selasa, 10/01/2023 10:30 WIB
Mantan Jawara F1 Sebastian Vettel Jual Nissan GT-R Black Edition Tahun 2012,  Baru Jalan 150 Km
Mobil Nissan GT-R Black Edition milik Sebastian Vettel yang dijual ke publik

mobilinanews (Jerman) - Sebastian Vettel adalah salah satu nama besar dalam dunia balap Formula 1. Pembalap kelahiran Jerman ini telah mencetak banyak prestasi di ajang balap mobil paling bergengsi itu.

Sebagai pembalap kenamaan Vettel punya sederet mobil mewah dalam garasinya. Beberapa koleksi Vettel diantaranya Ferrari Enzo dan Mercedes-Benz SL 65 AMG Black Series. Ada juga Nissan GT-R Black Edition dan masih banyak lagi.

Model terakhir yang disebutkan yakni Nissan GT-R Black Edition rencananya akan dijual. Vettel menyebut bahwa ia sementara mencari rumah baru bagi mobil Nissan GT-R Black Edition yang pernah menemaninya itu.

Nissan GT-R Black Edition milik Vettel dalam catatan supercar-slayer Jepang terdaftar di Swiss dan hanya pernah dikendarai sejauh 93 mil (150 km) sejak 2012.

Dalam perjalanannya, juara dunia Formula 1 empat kali ini tidak memiliki waktu untuk menungganginya sehingga ingin dilepas ke pasar.

Sebagai mobil yang jarang dipakai dan terawat maksimal dan keluar dari garasi seorang pembalap dunia, pemilik baru Nissan GT-R Black Edition Vettel tentu akan sangat berbangga.

Mobil sport Vettel itu sangat terawat karena dari tampangnya kelihatan sangat mulus seolah baru keluar dari dealer.

Carscoops menulis bahwa kerugian Vettel adalah keuntungan lain bagi pemilik barunya mengingat jarak tempuh mobil lansiran tahun 2012 itu sangat rendah hanya 150 Km.

Mobil GT-R Vettel berkelir hitam metalik, dilengkapi dengan roda Rays 20 inci eksklusif yang hanya tersedia pada model Black Edition. Kaliper rem bercat oranye menambahkan pop ekstra ke eksterior. Di dalam kabin terdapat jok bucket Recaro berbalut kulit hitam dan merah.

Nissan Vettel telah terdaftar untuk dijual melalui Mechatronik di Pleidelsheim, Jerman dengan harga yang diminta $266.981 USD atau setara Rp4,16 miliar.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo