mobilinanews

Fitra Eri Diperkenalkan Sebagai New Brand Ambassador OTOPROJECT Produk Aksesoris Otomotif

Selasa, 10/01/2023 18:38 WIB
Fitra Eri Diperkenalkan Sebagai New Brand Ambassador OTOPROJECT Produk Aksesoris Otomotif
Fitra Eri (kiri) dan Martin dari Otoproject, diperkenalkan sebagai New Brand Ambassador OTOPROJECT di Jakarta hari ini

mobilinanews (Jakarta) - Otoproject, merek aksesoris aftermarket mobil terkemuka di Indonesia resmi menggandeng tokoh otomotif nasional Fitra Eri sebagai Brand Ambassador melalui konferensi pers yang bertajuk The New Brand Ambassador of Otoproject yang dilaksanakan pada Selasa (10/1/2023) di Jakarta Selatan. 

Founder Otoproject, Martin, menyampaikan Fitra Eri merupakan brand ambassador yang tepat bagi Otoproject karena adanya kesamaan latar belakang dan visi tokoh tersebut dengan brand.

“Seperti yang kita ketahui, Fitra Eri adalah tokoh otomotif nasional yang punya reputasi besar yang selalu mengutamakan kualitas dalam memilih produk. Kami menemukan kesamaan dengan Fitra Eri di sini, karena sejalan dengan komitmen kami yang ingin selalu menghadirkan produk aksesoris mobil berkualitas dan inovatif,” ujar Martin.

“Bersama Fitra Eri, harapannya kita bisa maju bersama untuk terus memberikan yang terbaik kepada customer dan pecinta otomotif di Indonesia,” lanjut Martin.

Fitra Eri merupakan sosok ternama di dunia otomotif nasional dengan pengalaman panjang di industri tersebut. Beliau memulai karirnya dengan ikut serta berkompetisi di balap mobil, lalu berlanjut di karir jurnalistik yang ditekuninya selama lebih dari 20 tahun, hingga akhirnya merambah menjadi salah satu vlogger terkemuka di YouTube.

Ditunjang dengan pengetahuannya di bidang otomotif, Fitra Eri kini merupakan influencer dan salah satu tokoh otomotif paling dikenal di Tanah Air.

“Saya senang dengan visi dan kualitas dari Otoproject, dan yang terpenting Otoproject ini adalah merek Indonesia yang juga rancangannya 90 persen yang dijual mereka itu dirancang juga di Indonesia. Dari diperkenalkan sampai sekarang, saya merasa bangga bisa menjadi brand ambassador dari Otoproject,” ujar Fitra Eri.

“Harapan kedepannya kita bisa mengedukasi masyarakat bahwa aksesoris itu tidak semua bisa dipasang di semua mobil, dan kita mau menegaskan bahwa produk yang dibuat spesifik untuk satu mobil itu pasti akan memiliki keunggulan lebih banyak dibandingkan produk universal yang digunakan di semua mobil,” lanjut Fitra Eri.

Saat ini, Otoproject adalah salah satu merek aksesoris aftermarket terbesar di Indonesia yang telah memasarkan ribuan aksesoris untuk ratusan mobil dengan kualitas terdepan.

Sejalan dengan semboyan merek, yaitu Bikin Mobil Auto Keren, Otoproject berkomitmen untuk berinovasi mengembangkan produk-produk aksesoris yang membuat mobil konsumen menjadi lebih keren serta lebih fungsional.

Kerjasama dengan Fitra Eri sebagai brand ambassador terbaru ini meneruskan sejarah panjang Otoproject yang selama bertahun-tahun telah menggandeng berbagai key opinion leader (KOL) seperti influencer media sosial, vlogger, selebriti, maupun beragam tokoh otomotif, yang merupakan bagian integral dari perkembangan Otoproject beberapa tahun terakhir.

Selain itu, kehadiran Fitra Eri sebagai wajah baru merek Otoproject diharapkan dapat meningkatkan brand awareness dari Otoproject, beserta tiga series produk yaitu Otorack sebagai merek produk roofbox mobil, PlugnPlay sebagai merek produk elektrikal mobil dan Maxmat sebagai merek produk karpet mobil.

Otoproject juga memiliki experience store yaitu Otoproject Garage yang yang siap memberikan pengalaman pembelian aksesoris yang nyaman dan mengesankan bagi pelanggan, serta menyediakan layanan home service untuk pemasangan aksesoris mobil yaitu Otoproject Tau Beres yang memberikan kemudahan bagi pelanggan yang tertarik dengan produk Otoproject. (bs)
 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo