mobilinanews

Lamborghini Daftarkan Desain Baru Aventador Hybrid Ke Lembaga Kekayaan Intelektual, Ini Modelnya!

Rabu, 18/01/2023 02:58 WIB
Lamborghini Daftarkan Desain Baru Aventador Hybrid Ke Lembaga Kekayaan Intelektual, Ini Modelnya!
Tampilan Lamborghini Aventador yangb akan dikembangkan jadi mobil hybrid

mobilinanews (Italia) - Pabrikan supercar asal Italia, Lamborghini sudah mempersiapkan desain baru untuk model teranyar Lamborghini Aventador. Desain baru mobil laris Lamborghini itu tampak lebih sporty dan gahar.

Tak hanya mendesainnya, pihak Lamborghini telah mengajukannya ke antor Kekayaan Intelektual secara online. Menariknya model yang didesain itu, kini bukan Lamborhini Aventador konvensional tetapi merupakan hypercar hybrid yang menjadi model Lambo mendatang.

Meskipun mobil tersebut akan membuka jalan baru bagi produsen supercar itu, Lamborghini tidak memberikan porsi perubahan yang besar pada modelnya untuk mempertahankan tradisi desainnya yang sudah dikenal dan melegenda soal urusan tampilan.

Dalam desain paten beresolusi rendah itu, terlihat sama dengan sejumlah prototipe yang ada selama ini. Namun supercar Italia itu memiliki tampilan yang akrab, meskipun diperbarui, dengan sejumlah tepi tajam, isyarat desain berbentuk Y dan proporsi mid-engine yang telah teruji.

Desain baru itu menarik karena bahkan penutup mesin akan memiliki kisi-kisi yang dapat dikenali, meski akan ada jedah di bagian tengahnya, namun kemungkinan untuk memamerkan mesinnya seperti biasa tetap ada.

Seperti prototipe yang telah ada dan diuji di bawah kamuflase yang ditemukan do jalan umum, paten desain ini memiliki sepasang outlet knalpot heksagonal yang agak besar tepat di tengah bagian belakang mobil.

Sementara ia terlihat semakin agresif supercar sikap agresif karena akan ditenagai oleh mesin pembakaran internal, bahkan saat Lamborghini berusaha mengimbangi industri otomotif yang semakin menggemparkan dengan pengembangan mesin baru.

Meskipun akan ditenagai oleh drivetrain hybrid, Lamborghini telah membuat inovasi untuk mesin V12-nya. Foto-foto spyshot sebelumnya mengungkapkan bahwa mesin 12 silinder hybrid akan memiliki redline 8.500 rpm, yang diklaim akan menyenangkan pemilik yang menginginkan bungi khas Lamborghini yang lebih dahsyat.

Seorang Insinyur Lamborghini hampir memastikan bahwa mobil baru mereka akan menggunakan bantuan motor listrik untuk mendorong tingkat tenaga mobil ini melebihi 760 hp Aventador. Namun, sebagai calon pesaing Ferrari SF90, pembuat mobil diharapkan mendapatkan output daya mendekati empat digit.

Diperkirakan Lamborghini akan mengungkapkan penerusnya yang belum disebutkan namanya untuk Aventador tahun ini, dan menjual model pertamanya pada tahun 2024.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo