mobilinanews

3 Alumni Percik Jakarta Pusat Yaitu Chalim, Dolly Indra dan Dani Sarwono Satu Rombongan Touring Imlek Legend Riders Jakarta - Solo

Minggu, 22/01/2023 01:28 WIB
3 Alumni Percik Jakarta Pusat Yaitu Chalim, Dolly Indra dan Dani Sarwono Satu Rombongan Touring Imlek Legend Riders Jakarta - Solo
Dari kiri Dani Sarwono, Dolly Indra Nasution dan Chandra Alim, alumni Percik di tim touring Imlek Legend Riders Jakarta - Solo, 20-22 Februari 2023

mobilinanews (Wonosobo) - Tak hanya pembalap jadoel Maher Algadri, pembalap senior yang mantan bintang iklan minyak rambut Brisk, Chandra Alim juga ikutan Touring Imlek Legend Riders Jakarta - Solo, Jumat - Minggu (20-22/1/2022).

Chandra Alim menjadi salah satu dari total 25 peserta yang mengikuti touring Legend Riders, yang memastikan keikutsertaannya jelang last minute.

Namun bukan kali pertama ini Chalim - sapaan akrabnya - menjadi peserta touring Legend Riders yang diketuai Chepot Haniwiano ini.

Saat touring Legend Riders Jakarta - Bali tahun lalu, Chalim yang selama karir balapnya banyak berkiprah di ajang balap mobil ini, juga ikutan sebagai peserta.

Menariknya, kali ini Chalim bisa barengan touring motor bersama sesama alumni Percik (Perguruan Cikini) Jakarta Pusat yakni Dolly Indra Nasution dan Dani Sarwono.

Ternyata mereka bertiga sama-sama alumni Percik, namun berbeda angkatan. Dolly Indra Nasution adalah mantan perally nasional dan mantan Sekjen PP IMI.

Sedangkan Dani Sarwono adalah mantan perally nasional yang kini menjabat COC balapan di Sentul International Circuit, Bogor. 

Tetap sehat ya para legenda balap, dan finish di Kali Pepe Land Solo, Minggu (22/1/2023). (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo