mobilinanews

Jelang IIMS 2023 : Antusiasme Tinggi Technical Meeting Program, Diikuti Puluhan Pentolan Komunitas Otomotif

Selasa, 24/01/2023 16:08 WIB
Jelang IIMS 2023 : Antusiasme Tinggi Technical Meeting Program, Diikuti Puluhan Pentolan Komunitas Otomotif
Dikomandani bro Andri Ansyah (pegang mikrofon, tengah), koordinator program acara IIMS 2023, menyampaikan presentasi kepada para PIC pengisi acara pendukung pameran otomotif IIMS 2023 di JI-Expo Kemayoran Jakarta, 16-26 Februari mendatang

mobilinanews (Jakarta) - Sehubungan dengan makin dekat penyelenggaraan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang akan dilangsungkan di JI-Expo Kemayoran Jakarta, 16 – 26 Februari 2023, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara adakan technical meeting.

Iya, acara “Technical Meeting Program dan Open Space IIMS 2023” dilaksanakan di markas Dyandra Promosindo, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta pada Selasa (24/1/2023) siang.

Diikuti puluhan PIC partner serta pengisi acara dan program pendukung pameran otomotif international yang akan dilangsungkan selama 11 hari itu.

Presentasi diberikan oleh beberapa para koordinator dari Dyandra Promosindo di antaranya bro Andri Yansyah, bro Moh Fariz hingga bro Pulo SP,  terkait dengan flow loading, beberapa hal baru terkait jalur parade, track IIMS untuk test drive, do and don't dan seterusnya.

"Bagi teman-teman yang masih kurang jelas, atau perlu penjelasan detil, juga bisa japri kepada kami," ungkap Andri Yansyah salah satu koordinator program acara di IIMS 2023.

Sementara itu R Tunggul Bhirawa selaku Kepala Hubungan Masyarakat IOF Pusat menyebutkan bahwa salah satu yang akan ditampilkan di ajang IIMS 2023 adalah Rock Rowling, cabang olahraga offroad dengan jeep mendaki di atas tumpukan batu.

Urban Crawling…Rock Crawling dengan trek ala kota berupa tumpukan beton, besi, kayu..

"Karena permintaan banyak penggemar, kami akan adakan lagi Rock Rowling di IIMS. Kami tengah menyiapkan kendaraannya, yang didatangkan dari Yogyakarta," terang Tunggul menambahkan IOF akan menggelar acara setiap hari selama 11 hari pameran IIMS.

Rock Rowling tentu hanya satu dari puluhan program acara yang diharapkan akan menjadi magnet pengunjung lebih banyak datang ke JI-Expo Kemayoran Jakarta, 16-26 Februari mendatang.

Berikut Program Acara Pendukung IIMS 2023: 

Indonesia Boating Gathering : Suzuki Marine, Gladiator, Keman Boat, MDA, PT Trayagantha Pinasthika, SF Marina Indonesia

New Program : IIMS X Rusty Project, Mini 4WD Championship, Remote Control Drift.

Program 2023 : Test Drive, Test Ride, Seminar & Talkshow, Satmori, Sunmori, Special Guest Experience, IIMS Award, Miss IIMS, Closing Ceremony.

IIMS x IMI, IIMS Motorshow, IIMS Formula Student Show Off, IIMS Iconic Car, IIMS x Pergikebulan, IIMS Push Bike, Indonesia Boating Gathering, Indonesia Automodified, Community Experience

Parade & Talkshow Pembalap 3 Generasi, PPMKI, RC Adventure, Kosmik, PAHAMI Audio Contest, Otomotif Group Experience, IOF, Bikers Dakwah, Offroad Track. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo