mobilinanews

Berlimpah Fitur Kenyamanan, Mitsubishi New Xpander Cross Pas Jadi Teman Petualangan Keluarga

Jum'at, 27/01/2023 10:30 WIB
Berlimpah Fitur Kenyamanan, Mitsubishi New Xpander Cross Pas Jadi Teman Petualangan Keluarga
Tampilan menggoda mobil petualangan keluarga Mitsubishi New Xpander Cross

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memberikan upgrade pada mobil keluarga andalannya Xpander dan Xpander Cross. Sejak meluncur duo Xpander itu telah menjadi salah satu model paling diincar di pasar Tanah Air.

Menjaga napasnya agar tetap panjang bersaing di pasar, improvement terus dilakuakn oleh Mitsubishi karena itu lahir model New Xpander dan New Xpander Cross. Kali ini mobilinanews akan membahas kado tahun baru 2023 Mitsubishi dengan kehadiran New Xpander Cross penghujung tahun 2022.

Lahir dengan DNA petualang New Xpander dalam perjalanannya sudah menjadi andalan adventure bagi keluarga Indonesia. Lantas apa kelebihan kado dari Mitsubishi melalui New Xpander Cross sehingga tepat menjadi teman perjalanan konsumen.

New Xpander Cross kini hadir dengan tampilan desain yang lebih gagah, dan beraksen mewah. Pembaruannya terlihat pada t-shape headlamp, front and rear powerful bumper, 17 inch alloy wheel, lampu kabut yang sudah LED, distinctive trapezoid grille, dan wheel arch moulding yang disempurnakan.

Mendukung kenyamanan pengguna Merek Tiga Berlian memberikannya eksterior baru yang mewah dan nyaman. Kabin Xpander Cross lebih luas dengan sistem fitur penunjang seperti fitur wireless charger, LCD meter cluster berukuran 8 inci, dan New Steering Wheel Design.

Fitur terbaru yang mendukung kesehatan dan kesegaran dalam kabin adalah penyematan perangkat Micron Air Filtration. Fitur ini dihadirkan untuk menjaga sirkulasi kualitas udara dalam kabin agar pasokan udara lebih segar dan sehat.

Tak hanya itu ada fitur keselamatan yang menonjol yakni disematkannya sistem pengereman Active Yaw Control (AYC). Fitur ini berfungsi untuk meningkatkan performa saat menikung, Memastikan kendaraan merespon sesuai dengan keinginan pengemudi ketika bermanuver.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida mengatakan improvement yang dilakukan pada New Xpander Cross telah mendorong penjualan karena masyarakat sudah merasakan kenyamanan pada Xpander Cross sebelumnya.

"Dari waktu GIIAS pesanan yang sudah masuk 3.000 unit dan sekarang lebih banyak, sehingga kita terus kejar produksinya agar mobil cepat sampai ke tangan konsumen. Sekarang juga dealer sudah punya ready stock, jadi konsumen tinggal datang ke dealer Mitsubishi untuk mendapatkan New Xpander," kata Tetsuhiro Tsuchida beberapa waktu lalu.

Mitsubishi juga memberikan berbagai genuine accessories tambahan untuk New Xpander Cross. Aksesori tersebut antara lain Mud Guard Set, Rear Bumper Protector, Side Visor Set, Scuff Plate Set, Engine Hood Emblem, Fuel Lid Garnish, Muffler Cutter, Tailgate Spoiler, Wheel Lock Nut Set, Engine Hood Emblem, dan Dashcam.

Mitsubishi Xpander Cross dibekali dengan mesin 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 105 dk dan torsi 141 Nm.

Mobil petualangan keluarga itu tersedia dalam dua pilihan New Xpander Cross transmisi manual dijual lebih rendah dengan harga Rp312,9 juta. Sementara transmisi otomatis CVT dijual Rp338,7 juta.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo