mobilinanews

Lewat The Elite Showcase, Indonesia Bisa Ciptakan Indonesian Domestic Market

Selasa, 31/01/2023 01:28 WIB
Lewat The Elite Showcase, Indonesia Bisa Ciptakan Indonesian Domestic Market
Deretan mobil modifikasi di acara The Elite Showcase

mobilinanews (Jakarta) - The Elite Showcase 2023 sebagai pameran modifikasi akan kembali mewarnai dunia otomotif Tanah Air. Pameren mobil modifikasi itu tinggal menghitung hari.Pameran itu akan dihelat 4 - 5 Februari di Hall 9 dan 10, ICE BSD, Tangerang.

Sebagai pameran modifikasi yang fokus pada karya modifikasi dan show produk pendukung modifikasi Indonesia, The Elite Showcase bisa menjadi sebuah tonggak baru untuk mendirikan kiblat modifikasi sendiri bagi Indoensia.

Wakil Ketua Umum Mobilitas IMI Pusat Rifat Sungkar mengapresiasi semua yang akan terlibat dalam The Elite Showcase karena akan memberikan warna pada dunia modifikasi Indonesia yang memiliki kekhasan tersendiri.

Rifat menilai karya modifikasi anak bangsa tak pernah ketinggalan dengan modifikasi di luar negeri, sehingga butuh kolaborasi yang menggerakan dunia modifikasi Indoensia untuk punya cirikhas tersendiri yang kemudian bisa diakui secara internasional.

"Kita biasanya mengikuti aliran Eropa, JDM, Amerika. Tapi perlu diingat market Indonesia itu gede banget. Kenapa kita nggak ciptakan Indonesian Domestic Market jadi IDM. Aliran kita sendiri yang disukai di Indonesia. Itu hal yang penting," kata Rifat beberapa waktu lalu di Jakarta.

Untuk itu melalui kolaborasi Pertamina Fastron, BCA sebagai lembaga keuangan dan The Elite yang menyediakan wadah bagi modifikasi dapat menggerakan ekonomi dari dunia modifikasi.

"Jadi sekarang dengan adanya joint venture antara keduanya harapannya juga banyak orang mengenal The Elite itu siapa dan juga Fastron itu bagaimana. Ditambah dengan BCA dan teman-teman yang lain dapat memantik perkambangan modifikasi lebih jauh berkembang ke depan," tuturnya.

Direktur Sales and Marketing Pertamina Lubricants Sari Istiani Rachmi menyatakan ke depan partnership dengan The Elite akan berlanjut karena mereka akan berjalan beriringan untuk kemajuan dunai modifikasi. Apalagi Pertamina Fastron memiliki semua spek pelumas yang dapat digunakan untuk semua jenis mobil.

"Partneship kita ke depan bisa berlanjut setelah event The Elite Showcase ini. Ini acara akbarnya. Saya denga rwaiting list mobilnya banyak sekali. Nah di sini bisa melihat sebegitu banyaknya jenis mobil, tipe merek dan lain-lain. Di situlah Pertamina Fastron juga bisa menunjang hobi teman-teman Car enthusiast," tukasnya.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo