mobilinanews

Modifikasi Honda CB1100 Jadi Agresif dan Memikat

Selasa, 31/01/2023 02:28 WIB
Modifikasi Honda CB1100 Jadi Agresif dan Memikat
Tampilan keren modifikasi Honda CB1100 yang menggoda

mobilinanews (Taiwan) - Sebuah karya modifikasi menarik lahir dari workshop Rough Crafts yang ditangani Winston Yeh. Ia berhasil menyulap Honda CB1100 menjadi flat tracker bertema “Oriental Uppercut" yang menajibkan.

Honda CB1100 TR yang menjadi bahan merupakan model lansiran 2016. Menariknya motor tersebut pernah tampil banyak gelaran pameran otomotif. Motor modifikasi ditampilkan oleh orang-orang di Moto.it itu juga pernah ditampilkan dalam pameran otomotif.

Motor CB1100 TR flat tracker itu dikonseptualisasikan dengan detail dan proyek itu mengambil inspirasi dari Konsep Honda CB1100 TR 2016 yang memulai debutnya di EICMA 2016.

Winston Yeh dari Rough Crafts, mengambil inspirasi dari konsep 2016 yang tidak pernah diproduksi. Namun karya ini merupakan salah satu karya terbaik Rough Crafts.

Konsep CB1100 mengusung bodywork bergaya flat track, ditambah komponen dari motor berperforma super agresif, an menjadikannya paket yang menarik untuk disejajarkan dengan karya modifikasi terbaik di dunia motor.

Motor ini memiliki tangki kustom, bagian ekor yang kustom, dan penutup samping yang dikustom MS Pro. Semuanya dibuat dengan tangan dari aluminium. Pada titik tertentu dilapisi serat karbon seperti lapisan tempa oleh Simon Fiber Craft, dan cat khusus serta karya daun emas oleh Rover Works.

Kolabprasi part kustom bebebrapa bengkel ternama menyatukan semuanya menjadi paket yang luar biasa, presisi dan rapi. Motor CB1100 TR flat tracker ini terlihat sangat menantang dan berperakan gahar.

Bagian kakinya juga tak kalah menarik.Motor modifikasi keren itu menggunakan suspensi Öhlins yang dihitamkan, kuk khusus, roda BST serat karbon 17 inci, ban Pirelli Supercorsa, kaliper rem Beringer, dan rantai hitam khusus dari RK Takasago yang dipasangkan dengan Sproket belakang KCT.

Sisi penyaringannya menggunakan satu set filter udara Sprint, knalpot Proyek SC. Komponen-komponen yang digandongnya merupakan bahan pilihan sehingga membuat bobot motor lebih ringan dari model standar.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo