mobilinanews

Anak Komunitas GAZERITY Kunjungi Pabrik Hyundai di Cikarang Sambil Berbagi Ilmu

Sabtu, 04/02/2023 16:10 WIB
Anak Komunitas GAZERITY Kunjungi Pabrik Hyundai di Cikarang Sambil Berbagi Ilmu
Komunitas Stargazer bernama GAZERITY melakukan kunjungan ke pabrik Hyundai di Cikarang, Kabupaten Bekasi Jawa Barat

mobilinanews (Cikarang) - Para pengguna mobil Hyundai Stargazer yang melebut dalam Komunitas Mobil Hyundai Stargazer (GAZERITY) berkunjung ke pabrik Hyundai Deltamas Cikarang Jawa Barat, Kamis (2/1).

Perjalanan itu dimulai dari titik kumpul (Tikum) Rest Area KM.19 Cikampek Pada Pukul 10.00 WIB. Touring pendek itu diikuti oleh 10 Member GAZERITY lengkap bersama keluarganya.

Pada Pukul 12.00 WIB, member GAZERITY yang sudah lengkap memulai konvoi dengan iring-iringan yang rapi dan safety menuju ke lokasi pabrik Hyundai Stargazer di kawasan GIIC Kota Deltamas Cikarang, Bekasi Jawa Barat.

Pihak Hyundai langsung menyambut member GAZERITY saat mereka sampai di pabrik. Kemudian mereka mengadakan briefing terkait tata cara dan mekanisme kunjungan di lokasi pabrik Hyundai Stargazer.

Pada pukul 13.00 WIB sebanyak 3 mobil masuk ke dalam area pabrik untuk membawa peserta melakukan kunjungan pabrik dan berkeliling mulai dari bagian pabrik yang menyimpan part mobil yang terkecil sampai dengan proses pembuatan mobil dan terakhir proses inspeksi dan uji coba mobil hyundai Stargazer.

Ketua umum stargazer indonesia community (GAZERITY), Om Hari Suwondo mengatakan acara kunjungan pabrik mobil Hyundai stargazer ini bertujuan agar para GAZERITY bisa mengetahui proses pembuatan mobil dari awal sampai akhir.

Sambil bertanya dan berkonsultasi kepada karyawan yang memandu member, mereka juga berbagi tips cara penggunaan mobil stargazer secara baik dan benar juga perawatan mobil secara berkala.

Selain itu, para member juga bertanya tentang hal-hal yang tidak dimengerti mengenai mobilnya, kendala-kendala yang terjadi serta cara mengatasinya. Hal ini membuat konsumen bisa menggunakan mobilnya dengan maksimal.

Nanti nya diharapkan pihak GAZERITY dan pihak PT.Hyundai Motor Hyundai Maunufacturing Indonesia (HMMI) bisa saling berkomunikasi untuk sharing tentang kekurangan-kekurangan yang ada pada mobilnya sehingga bisa diperbaiki, ditambah dan disempurnakan di kemudian hari.

Dalam kunjungan mereka hadir pula Head of Department Quality Assurance Department PT. Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI), Riecky Patrayudha, ada juga Abi Hasbi Asshidiqi selaku Senior Spesialist Quality Assurance Department PT. HMMI. (erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo