mobilinanews

Presiden Jokowi Akan Membuka Pameran IIMS 2023 di JI-Expo Kemayoran, Diikuti 45 Brand Otomotif

Selasa, 14/02/2023 19:08 WIB
Presiden Jokowi Akan Membuka Pameran IIMS 2023 di JI-Expo Kemayoran, Diikuti 45 Brand Otomotif
Presiden Joko Widodo didampingi Menko Perekonomian Airlangga dan Vice President PT Toyota Astra Motor di ajang pameran IIMS. (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) - Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan membuka pagelaran akbar pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JI-Expo Kemayoran Jakarta, Kamis (16/2/2023) lusa.

Kepastian itu disampaikan Rudi MF selaku Project Officer IIMS 2023 kepada mobilinanews pada Selasa (14/2/2023) di Jakarta.

"Insyaallah gelaran IIMS 2023 akan dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo," ungkap Rudi MF.

Kepastian Presiden Jokowi akan membuka IIMS 2023 diperoleh Rudi MF setelah mendapatkan konfirmasi dari Sekretariat Negara RI serta Protokol Kepresiden RI.

Ini bukan kali pertama orang nomor satu RI ini berkenan membuka pameran otomotif international IIMS.

Bahkan saat terjadi pandemi Covid-19, 2021, Presiden Jokowi membuka IIMS secara daring dari Istana Negara. 

Selain Pak Jokowi, lanjut Rudi MF, dipastikan akan mendampingi Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Perindustrian Agus Guwimang Kartasasmita hingga Ketua MPR-RI Bamsoet.

Seperti biasanya, usai membuka IIMS, Pak Jokowi yang penggemar otomotif khususnya motor custom, akan melanjutkan dengan menyambangi booth APM (Agen Pemegang Merek) partisipan IIMS di JI-Expo Kemayoran.

Pameran otomotif IIMS 2023, pecah rekor dengan diikuti 45 brand otomotif dari roda dua, roda empat dan electric vehicle. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo