mobilinanews

DKI Jakarta Kembali Dinobatkan Sebagai IMI Provinsi Terbaik se-Indonesia, Anondo Eko : Inovatif dan Kerja Cerdas!

Minggu, 19/02/2023 04:22 WIB
DKI Jakarta Kembali Dinobatkan Sebagai IMI Provinsi Terbaik se-Indonesia, Anondo Eko : Inovatif dan Kerja Cerdas!
Anondo Eko (kedua dari kiri) mengangkat trofi bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran (kiri) saat diumumkan sebagai IMI Provinsi Terbaik 2022, sementara Bamsoet bersama dengan Ketua IMI Bali, Jawa Barat dan Sumatra Utara

mobilinanews (Jakarta) - Prediksi mobilinanews tentang IMI Provinsi mana saja yang bakal menjadi IMI Terbaik 2022, tepat adanya. Bahwa kali ini tidak hanya didominasi IMI di pulau Jawa, tetapi juga luar Jawa.

Benar, akhirnya IMI DKI Jakarta dengan segala kiprahnya dalam 2 tahun terakhir dinobatkan sebagai IMI Provinsi Terbaik ke-1 pada acara IMI Awards 2022 di Golden Ballroom Sultan Hotel Jakarta, Sabtu (18/2/2023) malam.

Bro Anondo Eko selaku Ketua IMI DKI Jakarta maju ke stage untuk menerima piala sebagai IMI Terbaik 2022.

Trofi IMI Provinsi Terbaik 2022 di tangan Ketua IMI DKI Jakarta Bro Anondo Eko dan Sekum Dodi Irawan

Prestasi ini adalah mempertahankan gelar sama pada IMI Awards 2020 yang dilangsungkan di kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Desember.

Keberhasilan ini disambut suka cita jajaran pengurus IMI DKI lainnya yang hadir di acara IMI Awards diantaranya Sekum Dodi Irawan dan Ketua Harian Dimas Soesatyo.

"Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh jajaran pengurus IMI DKI, dari team Rescue, Safety, Enviroment, Mobility, Olahraga hingga Kesekretariatan yang telah bertugas maksimal hingga IMI DKI dinobatkan sebagai barometer di Indonesia," ujar Anondo Eko dengan muka sumringah.

Bro Anondo Eko juga perlu menyampaikan banyak terima kasih atas bimbingan dan arahan Bamsoet sebagai Ketum IMI Pusat, H Prasetyo Edi Marsudi SH (Ketua DPRD DKI sebagai Pembina IMI DKI), Gubernur DKI Heru Budi Hartono, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadli Imran, serta para senior lainnya.

Faktor apa nih kira-kira membuat IMI DKI kembali menjadi yang terbaik se-Indonesia pada 2022?

"Kerja cerdas, membuat inovasi/terobosan, menjalankan seluruh program, dan jangan lupa, kami selalu membuat laporan per triwulan seluruh kegiatan kami kepada IMI Pusat," lanjut Anondo Eko.

Ke depan IMI DKI Jakarta akan berusaha mempertahankan sebagai barometer IMI di Indonesia, dengan akan menyelenggarakan lebih banyak kegiatan, mencetak pembalap berprestasi, serta semakin memberikan manfaat untuk semuanya melalui kegiatan dan program yang telah drirencanakan.

Kerja keras dan cerdas itu terus dilakukan secara konsisten. Pada 2018, IMI DKI masih menjadi IMI Terbaik ke-3, 2019 naik menjadi IMI terbaik ke-2 dan pada 2020 menjadi IMI Terbaik pertama. Dan tahun 2022, terbaik pertama itu bisa dipertahankan.

Oya, selain memilih DKI Jakarta sebagai IMI Terbaik kesatu, IMI Pusat juga menentukan juara 2 hingga 4 yang masing-masing adalah IMI Provinsi Bali, Jawa Barat dan Sumatra Utara. (hilary)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo