mobilinanews

Pameran IIMS 2023 : Chery OMODA 5, SUV Masa Depan Yang Lampaui Masanya

Senin, 20/02/2023 00:03 WIB
Pameran IIMS 2023 : Chery OMODA 5, SUV Masa Depan Yang Lampaui Masanya
Talkshow OMODA 5 yang membahas keunggulan yang dimilikinya

mobilinanews (Jakarta) - OMODA 5 produk terbaru dari PT Chery Sales Indonesia (CSI) cukup menjadi perhatian bagi pengunjung di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Mobil SUV Crossover Premium ini, melangkah percaya diri memasuki pasar Indonesia karena desainnya yang out of the box sehingga terkesan melampaui desain mobil saat ini.

Fitra Eri jurnalis sekaligus youtubers otomotif Indonesia menyebut desain OMODA 5 layaknya sebuah mobil konsep.

"Saya kira mobil ini melampaui masanya. Saat menggunakannya dalam lima hari, OMODA 5 jadi perhatian karena tanpilannya yang berbeda. Awalnya saya berpikir ini adalah mobil konsep, sebuah mobil masa depan Chery. Padahal ini sudah ada dan bisa dipakai," kata Fitra Eri di JIExpo, Kemayoran, Sabtu (18/2/2023).

Datang dengan inovasi OMODA 5 mengakomodir ekepektasi tinggi konsumen padanya. Mobil ini akan memberikan experience baru pada pengguna mobil di Tanah Air.

Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Zhang Wei mengatakan melalui OMODA 5 ini mereka ingin menunjukan komitmen terhadap pasar Indonesia yang memiliki segmen pasar yang luas sehingga berpotensi memberikan ruang inovasi yang tinggi bagi pabrikan.

"Kami sangat senang memperkenalkan Chery OMODA 5 di IIMS 2023, OMODA 5 mewakili komitmen kami terhadap inovasi dan keunggulan desain, dan kami percaya itu akan beresonansi dengan konsumen Indonesia yang menghargai gaya dan kepraktisan dalam berkendara," ujar Zhang Wei.

OMODA 5 adalah kendaraan konsep crossover yang memadukan desain mobil sport futuristik dengan kepraktisan dan keserbagunaan SUV. Desain eksterior futuristik dan dinamis yang menampilkan gril depan yang unik, lampu depan LED, dan bodi aerodinamis yang ramping.

Kendaraan ini dilengkapi dengan mesin turbocharged 1,5 liter dan tenaga sebesar 230hp. Paduan teknologi canggih yang digunakannya membuat mobil ini memiliki performa yang tangguh untuk mobil sekelasnya.

Interior Chery Talkshow OMODA 5 "Cross F Future" sama-sama mengesankan, dengan kabin luas yang menampilkan layar sentuh besar, pencahayaan sekitar, dan jok kulit premium.

Kendaraan ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih, termasuk sistem pengereman darurat otonom, peringatan keberangkatan jalur, dan cruise control adaptif.

OMODA akan menjadi seri produk baru kami, melayani Generasi-Z. Masa depan, teknologi, mode, dan lingkungan akan menjadi Gen OMODA.

Bersama dengan Komunitas OMODA yang terdiri dari orang-orang dengan aspirasi dan nilai yang sama, Chery akan membangun Ekosistem sosial dan digital yang Chery sebut The O-Universe.

Dengan Eco-System ini Chery akan meluncurkan serangkaian acara dan aktivitas, yang akan menjadikan OMODA bukan hanya sebuah mobil, tetapi gaya hidup nyata bagi pelanggan Chery di Indonesia.

Pengunjung IIMS 2023 bisa melakukan Pre - Booking untuk sebuah unit OMODA 5 dengan biaya sebesar lima juta rupiah di hall D8 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat serta berkesempatan mendapatkan penawaran lainnya menarik dari Chery selama perhelatan Indonesia International Motor Show dari tanggal 16 - 26 Februari 2023.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo