mobilinanews

Pameran IIMS 2023 : Beragam Aktivitas Untuk Pengunjung di Booth Mitsubishi Motors, Banyak Hadiahnya

Senin, 20/02/2023 21:08 WIB
Pameran IIMS 2023 : Beragam Aktivitas Untuk Pengunjung di Booth Mitsubishi Motors, Banyak Hadiahnya
Beragam aktivitas untuk pengunjung di booth Mitsubishi Motors dengan hadiah menarik di JIExpo Kemayoran Jakarta, 16-26 Februari 2023

mobilinanews (Jakarta) - Dengan tema “Drive You to The New World of Adventure”, booth Mitsubishi Motors hadir di Hall-A Booth A1, seluas 1.040M2, menampilkan 11 unit kendaraan di antaranya Mitsubishi XFC Concept, Xpander, Xpander Cross, New Pajero Sport, Outlander PHEV, Minicab-MiEV, dan Triton AXCR.

Selain memperkenalkan mobil konsep Mitsubishi XFC Concept untuk segmen SUV Compact, booth Mitsubishi Motors di ajang pameran IIMS 2023, 16-26 Februari di JI-Expo Kemayoran Jakarta juga banyak membuat beragam aktivitas.

Iya, beragam aktivitas, kompetisi, dan hiburan menarik untuk pengunjung serta konsumen tersebut tentu dengan hadiah yang menarik pula.
Berbagai aktivitas di booth Mitsubishi Motors tersebut detailnya sebagai berikut :

Mitsubishi Triton, andalan Rifat Sungkar di AXCR 2022

Display Triton AXCR 

Unit replika dari Triton AXCR yang digunakan tim Mitsubishi Ralliart dan meraih juara di ajang Asia Cross Country Rally (AXCR 2022) kembali ditampilkan kepada public pada zona “Wonderful Life’s Adventure”.

Beserta beragam trofi dan penghargaan yang diterima model Mitsubishi Motors yang digunakan dari ajang motorsport seperti AXCR, Asia-Pacific Rally Championship (APRC), dan National Rally tahun 2022.

Sebagai suatu kesatuan Brand Ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia, Rifat Sungkar akan hadir pada sesi talkshow dengan tema Life’s Adventure barunya di ajang motorsport, terutama keikutsertaannya pada AXCR 2022.

Talkshow Bersama Influencers dan Key Opinion Leader

Selain Rifat Sungkar, juga terdapat beberapa influencers dan Key Opinion Leader (KOL), yang akan berbagi cerita dan inspirasi pada sesi talkshow

Rally Simulator Game

Pengunjung dapat berpartisipasi dalam Race Competition menggunakan rally simulator game, yang diset dengan mobil Mitsubishi Motors di kondisi sirkuit rally, dengan target mengalahkan waktu terbaik dari Rifat Sungkar.
Hadiah akan diberikan kepada para pemenang setiap harinya.

Customer’s Journey Puzzle Game

Pengunjung dapat mengikuti Customer’s Journey Puzzle Game di Aftersales Corner, zona “Tomorrow Life’s Adventure”, yang merupakan permainan puzzle berbasis touch screen dengan informasi paket servis dari 1.000 KM hingga 50.000 KM.
Pemenang berhak mendapatkan hadiah menarik selama IIMS berlangsung.

My Mitsubishi Motors ID - Race Game

Di booth aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID), pengunjung bisa mengikuti 2 (dua) permainan MMID Race yaitu CaTur (Cari Fitur) & SeMir (Selfie Bareng MIRA).

Pengunjung berhak mendapatkan souvenir khusus ketika telah selesai bermain dan hadiah tambahan total Gopay sebesar Rp.1.500.000 untuk 5 orang pemain tercepat selama periode IIMS 2023.

Vlog Competition & Workshop 

MMKSI bekerjasama dengan influencer Fitra Eri menyelenggarakan vlog competition yang diselenggarakan pada periode 29 Januari – 10 Februari 2023.

Pemenang kompetisi ini  berhak mengikuti vlog workshop dan juga challenge untuk mereview Mitsubishi XFC Concept di IIMS 2023

Instagramable photo spot

Pengunjung dapat berpose dan mengambil gambar bersama beragam display   dan zona Life’s Adventure di booth Mitsubishi Motors untuk dokumentasi pribadi serta aktivitas media sosial.

Tak ketinggalan MMKSI menyediakan photo corner spesial di zona “Daily Life’s Adventure” dengan tema “Teleport to New World Adventure”. (hilary)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo