mobilinanews

All New Honda Ridgeline, Double-Cab Keren, Tangguh dan Atletis

Rabu, 13/01/2016 13:46 WIB
All New Honda Ridgeline, Double-Cab Keren, Tangguh dan Atletis
Foto - Google
All New Honda Ridgeline dengan tiga kata kunci cool, tough, dan athletic

mobilinanews - Honda Motor Co., Inc. meluncurkan double cabin terbaru mereka, All New Honda Ridgeline di ajang North American International Auto Show (NAIAS) 2016 yang berlangsung di Detroit, Michigan, Amerika Serikat. All New Honda Ridgeline mengusung konsep baru “A Bed Like No Other” dengan fitur-fitur baru seperti In-Bed Trunk™, dual-action tailgate, 400-watt AC power inverter, serta first in-bed audio system yang merupakan pertama di kelasnya.

Hadir dengan tiga kata kunci “cool, tough, dan athletic” Honda Ridgeline sepenuhnya berubah bentuk. Mulai dari sisi tampilan eksterior maupun interiornya.

Dibanding model sebelumnya, double cabin Honda ini memiliki dimensi sedikit lebih besar. 5.4 inchi lebih lebar, 4 inchi lebih panjang dibanding pendahulunya, dengan tinggi 4 kaki. Dalam hal kelapangan kabin, All New Honda Ridgeline diklaim sebagai yang terluas di kelasnya, baik untuk sisi penumpang maupun ruang kargo.

Interior menggunakan material berkualitas tinggi, leather trim, full-color TFT center meter, serta 8-inch Display Audio Touchscreen dengan Apple Car Play serta Android Auto yang juga kompatibel.

Sementara pada bagian mesin, Honda menyuntik All New Honda Ridgeline dengan mesin Honda i-VTEC V6 3.5 liter, berinjeksi segaris dengan 6 AT dengan sistem teknologi mesin terdepan seperti i-VTM4™ torque vectoring AWD technology.

Untuk pertama kalinya juga, Honda menampilkan Intelligent Terrain Management dengan empat mode pilihan drive, Normal, Sand, Snow, dan Mud, menghadirkan handling, traksi serta performa yang lebih baik.

Sebagai informasi tambahan, Honda Ridgeline sudah hadir di Amerika selama sepuluh tahun lebih, dan pada tahun pertama kehadirannya sudah berhasil meraih penghargaan “Truck of The Year”.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo