mobilinanews

Ini Tiga Keuntungan After Sales Hyundai yang Manjakan Konsumen, Yuk Simak!

Senin, 27/02/2023 02:28 WIB
Ini Tiga Keuntungan After Sales Hyundai yang Manjakan Konsumen, Yuk Simak!
Deretan unit mobile servoce Hyundai yang siap melayani konsumen

mobilinanews (Jakarta) - Kualitas layanan after sales menjadi tulang punggung bagi bisnis otomotif karena langsung berkorelasi dengan kepercayaan kostumer. Layanan after sales yang dapat diandalkan akan memberikan banyak manfaat, termasuk pengalaman worry-free untuk keperluan perawatan dan perbaikan kendaraan.

Memahami hal tersebut, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hadir dengan layanan after sales yang memberikan peace of mind bagi pelanggan untuk menciptakan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free.

Layanan after sales yang HMID tawarkan salah satunya termasuk service dan garansi kendaraan yang memungkinkan pelanggan merasa terlindungi di dalam siklus kepemilikan kendaraan, khususnya ketika melakukan perawatan dan perbaikan.

Lalu bagaimana model dan sistem after sales yang disiapkan Hyundai bagi para pelanggan agar mereka tidak khawatir ketika membutuhkan perbaikan mobil? Berikut tiga keuntungan yang ditawarkan Hyundai.

Gratis Perawatan Berkala

Program ini menawarkan perawatan berkala agar performanya tetap prima dan semua fungsi di dalamnya bekerja optimal. Hyundai menyarankan agar pengguna produknya secara rutin melakukan servis agar kondisi kendaraan tetap terjaga.

HMID menyediakan layanan 5-Year Free Maintenance yang memungkinkan pelanggan untuk menikmati gratis jasa perawatan berkala selama 5 tahun atau hingga kendaraan menyentuh capaian 75.000 km. Layanan ini berlaku ke seluruh model kendaraan Hyundai di Indonesia.

Untuk melengkapinya, HMID juga menawarkan gratis suku cadang selama 3 tahun atau hingga kendaraan mencapai jarak tempuh 45.000km* bagi pemilik SANTA FE, STARIA, dan IONIQ 5. Eksklusif bagi pemilik CRETA dan STARGAZER, Hyundai memberi gratis suku cadang selama 3+1 tahun atau hingga kendaraan menyentuh capaian 60.000km*.

Garansi Bagi Produk Hyundai

Pemilik kendaraan butuh garansi yang dapat melindunginya dari berbagai kejadian tak terduga. Menjawab hal tersebut, HMID hadir dengan garansi kendaraan yang menawarkan berbagai solusi yang memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan di setiap pengalaman berkendara.

Melalui garansi yang tersedia, HMID memberikan skema garansi dasar 3+1 tahun. Solusi tersebut berlaku untuk pemilik SANTA FE, CRETA, STARGAZER, New PALISADE, dan STARIA (2023). 

Khusus bagi pemilik kendaraan listrik, meliputi IONIQ, IONIQ 5, dan KONA Electric, HMID memberikan garansi dasar 3 tahun atau hingga mencapai 100.000km*, selain itu HMID juga menyediakan nilai tambah berupa garansi baterai selama 8 tahun–atau hingga kendaraan mencapai jarak tempuh 160.000km*.

Gratis Service

HMID fokus pada pengalaman service turut memberikan layanan tambahan yang memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan hasil service terbaik. Pelanggan bisa mendapatkan layanan before service di Hyundai Service Point yang sedang buka di tengah penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Di sini, pelanggan bisa menikmati layanan Hyundai Global Diagnostic System (Scanning) untuk mendeteksi anomali fungsi kendaraan secara menyeluruh. Tersedia juga layanan Multi Inspection, yakni pemeriksaan menyeluruh yang memungkinkan pengunjung mendapatkan informasi tentang kondisi terkini dari kendaraannya.

Selain itu, pelanggan dapat mendapatkan gratis 2 liter oli saat melakukan pergantian oli di Hyundai Service Point. Beberapa layanan tambahan lainnya meliputi Cuci Waterless Premium, Vacuum Interior, Fogging Disinfectant, dan Isi Nitrogen. Pelanggan bisa menikmati semua layanan tersebut secara gratis.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo