mobilinanews

Rere dan Kete, Rider Jawara Oneprix Kelas Paling Bergengsi Siap Laga di Mandalika Racing Series 2023

Rabu, 01/03/2023 13:18 WIB
Rere dan Kete, Rider Jawara Oneprix Kelas Paling Bergengsi Siap Laga di Mandalika Racing Series 2023
Reynaldi Rere Pradana (kiri) dan Fitriansyah Kete, duo jawara Oneprix kelas paling bergengsi siap laga di Mandalika Racing Series 2023 akhir pekan ini di sirkuit international Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. (foto : ig rere, kete)

mobilinanews (Jakarta) - Di era sekarang, harus berkolaborasi dan sinergi. Contohnya, pada event pembuka Mandalika Racing Series yang akan dihelat di Sirkuit Mandalika Lombok, Nusa Tenggara Barat, 3-5 Maret akhir pekan ini.

Pada kejuaraan nasional yang kali ini baru menggelar kelas motorsport 250cc tersebut, dan merupakan "supporting race" dari round 2 WorldSBK 2023 ini, beberapa pembalap Oneprix juga berlaga.

Tak tanggung-tanggung, dua jawara kelas paling bergengsi yakni OP1 yakni Fitriansyah Kete (juara Oneprix 2019) dan Reynaldi "Rere" Pradana (juara Oneprix 2022) siap bersaing memperebutkan gelar juara.

Keduanya turun dengan bendera tim baru. Kete dengan Honda BPRO CIORacing Team (sebelumnya LFN HP969 Racing Team), sedangkan Rere memperkuat LFN HP969 GDT Racing Team (sebelumnya GMP29 GDT Racing Team).

Target? "Juara dong," sambar Kete. Sedangkan Rere dengan bahasa yang lebih diplomatis. "Iya, akan berusaha yang terbaik saja. Menang itu hanya bonus," ujar Rere yang dikabarkan akan menikah pada tahun ini.

Namun ternyata tidak hanya Kete dan Rere dari "skuad Oneprix" yang siap laga di Mandalika Racing Series round 1 ini.

Sejumlah rider yang sudah teregister akan mengikuti Kejurnas Balap Motor Oneprix 2023, juga ikutan seperti Aldiaz Aqsal Ismaya (runner up Oneprix 2023 kelas OP1), Aldy Satya Mahendra, Galang Hendra Pratama, Rapid Topan Sucipto, Rusman Fadhil, Veda Ega Pratama, M Kiandra Ramadipa, Felix Putra Mulya dan masih banyak lagi.

Mandalika Racing Series juga akan diikuti para pembalap tm pabrikan Astra Honda Motor Racing Team, Rey Ratukore Racing Team, senior privateer dan para pembalap debutan laga di sirkuit international Mandalika.

Wah, bakal seru nih. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo