mobilinanews

CRETA Dynamic Black Edition Jadi Maskot, Simak Promo Menariknya di Booth Hyundai Pameran Otomotif IIMS 2023

Sabtu, 18/02/2023 11:08 WIB
CRETA Dynamic Black Edition Jadi Maskot, Simak Promo Menariknya di Booth Hyundai Pameran Otomotif IIMS 2023
Para petinggi HMID, dari kiri Edwin, Woojune Cha, Makmur dan Astrid Wijana pada launching CRETA Dynamic Black Edition di pameran IIMS 2023

mobilinanews (Jakarta) – Hyundai CRETA Dynamic Black Edition menjadi bintang di booth PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta, 16-26 Februari 2023.

Edisi spesial Hyundai CRETA serba hitam ini mengusung konsep “Those Who Love Black Live Colourful Lives”.

Harga Hyundai CRETA Dynamic Black Edition Rp350 juta (OTR Jakarta).

Berkat tampilannya yang hitam luar-dalam, SUV ini semakin tampak stylish dipadukan dengan beragam teknologi canggih.

“Kami berterima kasih pada masyarakat Indonesia atas respons positifnya sehingga CRETA menjadi salah satu produk unggulan pada 2022. Kami pun menghadirkan CRETA Dynamic Black Edition untuk konsumen Indonesia dalam rangka merayakan satu tahun distribusi pertama CRETA," kata Woojune Cha, Presiden Direktur PT HMID.

Kaya Fitur Canggih

Mulai dari bagian depan, gril hitam dilengkapi lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL dan Black Front Grille Garnish hadir sehingga menambahkan kesan gagah.

Ditambah, emblem logo Hyundai Dark Monochrome menyeleraskan konsep serba hitam.

Untuk memberi pencahayaan secara optimal saat berkendara khususnya di malam hari, CRETA Dynamic Black Edition sudah menggunakan LED Multi Focus Reflector (MFR) Headlamps pada bagian depan serta LED Rear Combination Lights di bagian belakang.

Layaknya sebuah SUV, pada atap CRETA Dynamic Black Edition hadir roof rail berwarna hitam dan Black Alloy Wheels berukuran 17 inci.

CRETA Dynamic Black Edition telah menggunakan teknologi terkini. Sebut saja layar Display Audio Screen berukuran 8 inci dengan berbagai fitur yang dapat dikoneksikan ke ponsel pintar (smartphone) penggunanya.

Ada juga Wireless Smartphone Charger serta Full Automatic Temperature Control guna membuat kabin mobil sejuk selama berkendara.

Seperti produk Hyundai lainnya, mobil edisi spesial ini telah disematkan Hyundai Bluelink yang dapat membuat pengguna mengatur fitur-fitur di mobilnya lewat smartphone.

Beberapa fitur tersebut adalah menyalakan atau mematikan mesin, mengunci atau membuka kunci pintu mobil, dan lain-lain.

Dari segi dapur pacu, CRETA Dynamic Black Edition dibenamkan mesin bensin Smartstream 1.5L dengan tenaga sebesar 113,4 hp pada 6.300 rpm dan torsi puncak 143,8 Nm pada 4.500 rpm.

Mesin ini dilengkapi teknologi Hyundai Intelligent Variable Transmission (IVT) yang membuat konsumsi bahan bakar jadi lebih efisien.

Hyundai Hadir Untukmu

Promo Menarik Hyundai di IIMS 2023
Selama IIMS 2023 berlangsung, HMID menghadirkan program “Hyundai Hadir Untukmu” yang terdiri dari program Hyundai Assurance dan layanan after sales bagi konsumen Hyundai CRETA Dynamic Black Edition berupa:

- Garansi dasar 3+1 tahun atau 100 ribu km.
- Gratis biaya jasa perawatan selama lima tahun atau 75 ribu km.
- Gratis suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60 ribu km.
- Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui call center Hyundai di 0-800-1-878-878).
Ketersediaan Hyundai Genuine Accessories.

Demi memberikan kepuasan maksimal, Hyundai pun hadirkan program khusus bagi konsumen CRETA Dynamic Black Edition bernama Hyundai Assurance Program di mana terdiri dari:

- New Car Replacement Guarantee:
 - Penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi sama jika mobil mengalami kerusakan minimal 65%.
- Resale Value Guarantee: Program jaminan bagi konsumen yang ingin menukarkan CRETA dengan mobil baru Hyundai lainnya (nilai jual mobil 70% dari harga pembelian awal).
- Payment Protection Program: Jaminan pelunasan sisa angsuran unit ke mitra pembiayaan Hyundai Finance jika terjadi kecelakaan.
- Customer Protection Program: Jaminan biaya perawatan medis bagi pengemudi dan penumpang jika terjadi kecelakaan.
- Tire Protection Program: Jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran sama.

Ditambah lagi, para konsumen juga akan mendapatkan beragam penawaran menarik lain di pameran IIMS 2023, antara lain:

- Program pembiayaan khusus dari Hyundai Finance untuk pembelian STARGAZER dan CRETA

- Angsuran ringan mulai Rp1,9 juta per bulan dalam tiga tahun, atau Bebas angsuran tiga bulan, atau
Cuti cicilan hingga satu tahun, atau Down payment (DP) rendah mulai dari Rp20 jutaan.

- Program Serba Untung Februari setiap pembelian STARGAZER dan CRETA:

- Gratis biaya bahan bakar hingga senilai Rp15 juta, atau Gratis asuransi hingga dua tahun, atau Trade-in cashback hingga Rp15 juta.
- Program spesial untuk pembelian STARGAZER dan CRETA di IIMS 2023:

- Lucky Dip dengan total hadiah lebih dari Rp2 miliar.
February Anniversary Gift Rp2 juta bagi konsumen yang berulang tahun, pernikahan, atau memiliki anak yang lahir di bulan Februari (Benefit berupa voucher belanja mitra di aplikasi My Hyundai Indonesia).

- Social Media Activity Test Drive berhadiah E-Money Rp500.000 per pemenang dengan total 75 peserta test drive yang mengunggah konten berupa foto atau video di akun Instagram masing-masing.

Untuk informasi terkait kegiatan dan produk Hyundai terkini, Anda bisa mengunjungi situs web resmi HMID di www.hyundai.com/id/id, atau follow platform media sosial resmi HMID: Instagram @HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID. (hilary)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo