mobilinanews

Gubernur Herman Deru Melepas Start Kejurnas Time Rally 2023 Seri 1 Perebutkan Gubernur Sumsel Cup

Kamis, 09/03/2023 00:27 WIB
Gubernur Herman Deru Melepas Start Kejurnas Time Rally 2023 Seri 1 Perebutkan Gubernur Sumsel Cup
Kejurnas Time Rally 2023 seri pertama memperebutkan Gubernur Sumsel Cup, bakal dilepas startnya oleh Gubernur Herman Deru

mobilinanews (Palembang) - Kejuaraan Nasional Time Rally Tahun 2023 mulai bergulir. Putaran pembuka bakal digelar di Sumatra Selatan pada 17-19 Maret 2023. Dengan sisa waktu sepekan mendatang, diharapkan para pereli telah siapkan kendaraan dan personelnya.

Diperoleh informasi dari panitia, event bertitel Sumsel Wisata Rally 2023 akan memperebutkan Gubernur Sumsel Cup. Ini tentunya sejalan dengan misi Sumsel yang telah lama tidak menggelar Kejurnas Time Rally di Bumi Sriwijaya.

Gubernur Sumsel, H. Herman Deru langsung merespon dan sangat mendukung serta menyambut baik. "Saya yakin dengan penyelenggaraan event ini akan banyak berdampak positif bagi Sumsel, terutama dari segi pariwisata dan ekonomi," tutur Gubernur Sumsel sejak Oktober 2018 ini.

Yaps! Sumsel Wisata Rally 2023 akan mengambil lokasi start di halaman DPRD Sumatra Selatan pada Sabtu (18/3/2023). Selanjutnya dari kota Palembang menuju Kabupaten Ogan Ilir. Disana seluruh pereli akan disambut Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar.

Senada dengan Gubernur Sumsel, Bupati muda tersebut juga sangat antusias dengan kedatangan pereli nasional maupun lokal. "Kita harus bangga dengan kehadiran pereli dari daerah lain dan akan disambut," ungkap Panca Wijaya Akbar.

Nah, Kejurnas Time Rally Putaran 1 2023 terselenggara berkat kerjasama Montesz Indonesia, Pemprov Sumsel, Pemkab Ogan Ilir, Polda Sumsel, IMI Sumsel dan instansi terkait. Tambah kuat dengan sponsor PTBA, Bank Sumselbabel, PT Pusri, PT Djarum dan lainnya.

Ketua Montesz Indonesia, Beben Bursyah menyatakan saat ini persiapan berjalan lancar dan sesuai rencana. "Mohon dukungan masyarakat Sumsel agar event ini sukses," pinta Beben Bursyah.

Untuk rute yang akan dilalui, Montesz Indonesia serahkan kepada team Racing Committee. "Pastinya akan melalui objek wisata yang ada di Sumatra Selatan. Peserta disuguhi berbagai keindahan alam sambil menikmati nilai-nilai budaya dan kerajinan daerah," ujar Beben.

Pihak Montesz Indonesia juga mengajak komunitas dan klub mobil yang ada di Sumsel untuk ikut serta dalam event ini. Bagi peserta yang butuh informasi lebih detail, tinggal kontak ponsel 0813-6808-6013 atau 0813-7965-6669.

Sementara itu, Ketua IMI Sumsel, Alpian Maskoni sangat support agenda nasional ini. Apalagi Walikota Pagaralam yang offroader ini sangat dekat dengan komunitas otomotif dan hobbies. "Setiap event Kejurnas harus didukung dan menjadi atensi IMI Sumsel agar sukses terselenggara," pesannya.

Menariknya, Minggu siang pada 12 Maret ada coaching clinic atau pengenalan tentang time rally di Cafe Utopia Collaboration Space. Sangat berguna bagi siapapun yang masih awam tentang time rally, sebab akan diberikan pengarahan secara gratis.
Siplah! (BangVe)
.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo