mobilinanews

Rombongan IMBI Sumatra Barat Menuju Lampung Terkendala Banjir di Kabupaten Lahat, Sumatra Selatan

Sabtu, 11/03/2023 01:03 WIB
Rombongan IMBI Sumatra Barat Menuju Lampung Terkendala Banjir di Kabupaten Lahat, Sumatra Selatan
Moge IMBI Sumbar terpaksa naik towing menuju Kotabumi, sebelum ke Lampung.

mobilinanews (Baturaja) - Para bikers di tanah air tengah menuju Bandar Lampung akhir pekan ini. Pasalnya disana bakal digelar Lampung Elephant Bike Week pada Sabtu dan Minggu, 11-12 Maret 2023.

Ajang kumpul bikers ini diusung Pengurus Daerah Ikatan Motor Besar Indonesia (Pengda IMBI) Lampung. Maka berdatanganlah members IMBI dari berbagai kota di Nusantara. Apalagi bikers di pulau Sumatra.

Seperti Pengda IMBI Sumatra Barat, berangkat dari Padang pada Kamis (9/3/2023) pagi. Dipimpin langsung Sang Ketua, Zulkarnain.

"Kami berangkat 9 unit moge dari Padang," buka Zulkarnain yang baru saja terpilih sebagai Ketua Pengda IMBI Sumbar.

Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih. Dalam perjalanan, banjir bandang melanda Kabupaten Lahat di provinsi Sumatra Selatan pada Kamis (9/3/2023). Akibatnya, sebagian besar wilayah Lahat terendam air.

"Kami terkendala banjir. Perjalanan terhambat dan harus dialihkan ke jalur lain," ungkap Budi Satria Regasa, Wakil Ketua Pengda IMBI Sumbar. Dicarilah jalur lain agar bisa sampai ke Lampung.

"Motor harus naik towing di Bukit Kemuning. Nanti didrop di Kotabumi. Dari sana baru riding menuju Lampung," beber Zulkarnain, Ketua IMBI Sumbar Periode 2023-2027 yang mengendarai Harley-Davidson Road Glide.

Misinya tentu saja bisa sampai tepat waktu sebelum event Lampung Elephant Bike Week 2023 dimulai. Lokasi acara dipusatkan di Lapangan Korpri, Bandar Lampung.

Seabreg rangkaian kegiatan telah disiapkan. Mulai dari Motor Cycle Gathering, Bazzar UMKM Lampung, Live music, Ganti oli gratis ojol, penanaman mangrove dan tak lupa santunan buat dhuafa. Slogannya "New Dream New Road." (bangVe)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo