mobilinanews

Efek Serangan Bom Sarinah, APM Tunda Beberapa Kegiatan

Jum'at, 15/01/2016 17:58 WIB
Efek Serangan Bom Sarinah, APM Tunda Beberapa Kegiatan
liputan6
Aparat keamanan sedang berupaya melumpuhkan pelaku teror

mobilinanews (Jakarta) – Serangan bom di depan Starbucks Coffee Thamrin, Kamis (14/1) mengundang simpati banyak pihak termasuk para Agen Pemegang Merek (APM). Efek serangan Bom Sarinah APM tunda beberapa kegiatan sebagai bentuk empati kepada para korban yang terkena dampak dari serangan teroris, dan demi alasan keselamatan.

“Kami dari PT Suzuki Indomobil Sales seharusnya mengadakan rencana Suzuki New Year Media Gathering 2016 di hari Jumat ini (15/1) yang rencananya diadakan di Somerset Grand Citra namun terpaksa kami batalkan. Kami turut berbelasungkawa kepada keluarga korban dan yang bisa kami lakukan adalah menunda acara tersebut sampai waktu yang belum kami tentukan,” ujar Nurul Wardah Communication Development SIS kepada mobilinanews.

Begitupun halnya dengan PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) yang menunda pelaksanaan launching Mitsubishi All New Pajero Sport yang sedianya dilangsungkan 26 Januari mendatang. Diutarakan oleh Intan Vidyasari Head of Public Relation Department KTB, menunda pelaksanaan launching karena dipastikan adanya travel warning bagi WNA (warga negara asing).

Hal ini cukup beralasan dikarenakan Tetsuro Aikawa President Mitsubishi Motor Corporation (MMC) dijadwalkan turut hadir pada pelaksanaan launching tersebut. Demi alasan keselamatan maka peluncuran SUV terbaru Mistubishi tersebut urung dilakukan begitupun dengan jadwal kedatangan Tetsuro Aikawa.

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo