mobilinanews

Mitsubishi XFC Concept Cerminan SUV Canggih Dengan Desain Terkini dan Teknologi Modern

Kamis, 16/03/2023 16:08 WIB
Mitsubishi XFC Concept Cerminan SUV Canggih Dengan Desain Terkini dan Teknologi Modern
Mitsubishi XFC Concept merupakan cerminan kendaraan segmen Sport Utility Vehivcle canggih dengan desain terkini dan teknologi modern

mobilinanews (Jakarta) - Mitsubishi XFC Concept merupakan salah satu perwujudan manifestasi lebih dari satu abad pengalaman Mitsubishi Motors ke seluruh dunia.

Kini, memasuki era baru berkendara yang aman dan nyaman. Memperkenalkan masa depan Mitsubishi Motors yang diwujudkan melalui desain terkini dan teknologi modern.

Berikut merupakan penjelasan desain lebih lengkap mengenai Mitsubishi XFC Concept yang dipaparkan oleh Alessandro D`ambrosio :

Eksterior Kabin yang lapang mengadopsi floating roof, yang mengekspresikan kesan sporty dan ringan, sekaligus menegaskan kenyamanan.

Selain itu, ujung atapnya berbentuk seperti parasut yang terbentang untuk menangkap angin, mengekspresikan kelenturan juga kekuatan.

Selanjutnya, mengintegrasikan kaca dari depan hingga ke samping menciptakan profil yang stylish dan sporty agar sesuai dengan karakteristik perkotaan di ASEAN.

Pada saat yang sama, ground clearance yang tinggi dan ban berdiameter besar berkontribusi untuk menciptakan identitas SUV yang bertenaga.

Desain Depan

Identitas desain bagian depan mobil Mitsubishi Motors, yakni Dynamic Shield, mengekspresikan performa dan perlindungan, kini diperbarui dengan kedalaman dimensi yang lebih terintegrasi dengan desain bagian depan.

Desain lampu depan “T-Shape” melambangkan sebuah generasi baru. Lampu Daytime Running Light (DRL) bagian atas yang berpadu dengan lampu utama berbentuk kisi-kisi menegaskan kesan lebar dengan mempertahankan desain ikonik.


Desain Belakang

Identitas desain bagian belakang “Hexaguard Horizon” juga diperbarui dengan desain tiga dimensi yang memberikan kesan dalam.

Dikombinasikan dengan bentuk fender belakang yang memberikan kesan kokoh, mengekspresikan kekuatan dan kedinamisan sebuah SUV. Lampu belakang mengadopsi desain “T Shape Horizontal”, untuk memberikan kesan luas dan stabil.

Selain itu, bagian skid plate memiliki motif desain hexagonal yang impresif untuk mengekspresikan performa off-road yang progresif dan superior.


Interior

Pada panel interior mengadopsi tema desain horizontal untuk meningkatkan visibilitas berkendara. Desain dinamis yang terbentang luas dari panel instrument hingga trim pintumemberikan kesan luas pada interior. (Budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo