mobilinanews

Hadir di Bandung, Mitsubishi XFC Concept Obati Rasa Penasaran Pecinta Bakal SUV Futuristik

Rabu, 22/03/2023 21:30 WIB
Hadir di Bandung, Mitsubishi XFC Concept Obati Rasa Penasaran Pecinta Bakal SUV Futuristik
Mitsubishi XFC Concept tampil menggoda di kota Bandung, Jawa Barat

mobilinanews (Bandung) – Mitsubishi XFC Concept telah memulai perjalanan shownya ke sejumlah daerah di Indonesia. Sejak diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, SUV futuristik itu banyak mengundang rasa penasaran.

Untuk itu kali ini Mitsubishi membawanya ke Kota Kembang, Bandung, sebagai kota keempat penyelenggaraan aktivitas roadshow setelah Kota beberapa kota sebelumnya seperti Pekanbaru, Medan, dan Palembang.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Testuhiro Tsuchida mengatakan setelah memperkenalkan Mitsubishi XFC Concept untuk pertama kali di Indonesia pada ajang IIMS 2023, aktivitas roadshow dilakukan untuk mengobati rasa penasaran masyarakat untuk amunisi baru mereka itu.

"Kami menerima antusiasme yang sangat positif dari masyarakat akan mobil konsep ini. Tiga konsep utama dari Mitsubishi XFC Concept, seperti desain ‘silky and solid’, ‘smart and quality comfort’, serta interior yang ‘compact and spacious’, menjadi poin-poin utama yang sangat mewakili keinginan dan kebutuhan masyarakat baik di Indonesia maupun ASEAN," tuturnya.

Ia berharap dengan show ini dapat memaksimalkan kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan pengaman sekaligus impresi langsung serta informasi lebih lengkap mengenai Mitsubishi XFC Concept yang menjadi idola dalam pameran IIMS kali lalu.

Selain Mitsubishi XFC Concept, pada pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Bandung yang diselenggarakan pada 22 – 25 Maret 2023, MMKSI menghadirkan lini model kendaraan unggulan yang dipasarkan di Indonesia, seperti: Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross.

Kehadiran pamran ini diharapkan dapat menjadi ajang konsumen dalam membuktikan keunggulan yang ada pada produk Mitsubishi Motors dan juga benefit yang dapat didapatkan oleh konsumen dengan bergabung bersama keluarga Mitsubishi Motors.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo