mobilinanews

Pegokart Kanaka Azarel Gusasi, Terus Berprogress dan Sukses Cetak Double Podium di Eshark Rok Cup 2023

Minggu, 26/03/2023 15:08 WIB
Pegokart Kanaka Azarel Gusasi, Terus Berprogress dan Sukses Cetak Double Podium di Eshark Rok Cup 2023
Pegokart Kanaka Azarel Gusasi, terus berprogress di ajang Eshark Rok Cup 2023. (foto : budsan)

mobilinanews (Bogor) - Pegokart Kanaka Azarel Gusasi itu ibarat mesin diesel. Makin lama makin panas. Pun yang dilakukan pada round 2 Kejurnas Gokart 2023 Eshark Rok Cup di Sentul International Circuit, Bogor, 11-12 Maret lalu. 

Pegokart yang lahir di Jakarta, 10 Juni 2008 (14 tahun) ini kembali naik podium pada dua nomor final Kelas Senior yang diikuti. 

Iya, Kanaka pegokart andalan Shadaff Motorsport ini mencetak double podium. Pada kelas Senior A,  putra pasangan Andre Gusasi dan Dian Murdianingsih yang selalu total mensupport Kanaka sukses naik podium juara 4.

Kanaka hanya kalah dari nama-nama senior seperti Daffa AB, Prassetyo Hardja serta Silvano Christian.

Sedangkan di kelas Senior B yang dilangsungkan dengan posisi start di balik untuk pegokart 5 besar hasil race 1, Kanaka penyandang gelar juara nasional kelas Cadet, Mini dan Junior ini kembali juara 4 dari 19 pegokart yang turun di kelas Para Raja itu.

"Puji Tuhan atas hasil yang diraih Kanaka, menunjukkan progress menggembirakan. Ia hanya kalah dari para dedengkot kelas Senior seperti Prassetyo Hardja, Silvano Christian hingga Zahir Ali," terang Andre Gusasi, yang ayah kepada mobilinanews.

Andre Gusasi juga menyampaikan terima kasih kepada Didi Soekarja dan Shadaff Motorsport yang terus berusaha semaksimal mungkin untuk menyiapkan settingan gokart terbaik untuk Kanaka.

"Mudah-mudahan pada round berikutnya, Kanaka terus berprogress dan improve. Pasalnya, kelas Senior ini selain pesertanya paling banyak, juga dihuni para pegokart dengan jam terbang jauh lebih tinggi dan "lebih senior" dalam hal umur,"," senyum optimis Andre Gusasi. (budsan)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo