mobilinanews

Bengkel OtoXpert Operated by Auto2000 Tambah Cabang Ke-11 di Kota Balikpapan Kaltim

Sabtu, 01/04/2023 00:58 WIB
Bengkel OtoXpert Operated by Auto2000 Tambah Cabang Ke-11 di Kota Balikpapan Kaltim
Bengkel OtoXpert Operated by Auto2000 menambah cabang Ke-11 di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur

mobilinanews (Balikpapan) - Bengkel Mobil Multibrand yang berada di bawah management Auto2000 yakni OtoXpert Operated by Auto2000 membuka bengkel pertamanya pada 16 Agustus 2021 di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Memulai usahanya saat pandemik melanda bukan menjadi halangan untuk OtoXpert Operated by Auto2000 untuk terus berkembang.

Saat ini OtoXpert Operated by Auto2000 sudah memiliki 10 cabang yang sudah beroperasi sebelumnya yakni di area Jabodetabek (Kelapa Gading, Rawasari, Fatmawati, Ciater Barat BSD, Tambun Bekasi), Karawang, Bandung (Jl. Peta dan Bojongsoang), Medan serta Padang.

Tambahan satu cabang terbaru yakni OtoXpert Balikpapan yang berlokasi di Jl. MT Haryono No.78, RT.42, Batu Ampar, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan menjadikannya sebagai cabang ke Sebelas. 

OtoXpert Operated by Auto2000 ini hadir di Kota Balikpapan untuk memberikan service yang terjamin dan juga berkualitas untuk kendaraan dengan tiga nilai utama yaitu service hemat, cepat dan tepat.

Dengan tiga nilai ini OtoXpert hadir untuk menjadi Bengkel Rekomendasi bagi Warga Balikpapan untuk memenuhi kebutuhan service kendaraannya.

Ekspansi usaha yang dilakukan pun berdampak baik pada penyerapan tenaga kerja. Di kala marak issue Pemutusan Hubungan Kerja namun OtoXpert berhasil menyerap total 44 karyawan sampai bulan Maret 2023 ini yang mayoritas bersumber dari putra daerah terkait.

Karyawan OtoXpert Operated by Auto2000 mendapatkan pendampingan dalam proses development dengan kurikulum yang bermutu dan berstandar internasional sehingga berdampak positif dalam memberikan pelayanan yang baik kepada customer. 

Baiknya pelayanan yang telah diberikan OtoXpert terbukti dari sudah ada lebih dari 8.000 Customer mempercayakan perawatan mobilnya kepada OtoXpert Operated by Auto2000 di mana 30% diantara nya sudah menjadi Customer Loyalnya OtoXpert Operated by Auto2000.

Mengenai layanan, Customer tidak perlu khawatir lagi. OtoXpert Operated by Auto2000 menyediakan fasilitas dan layanan yang menunjang kebutuhan customer.

OtoXpert Operated by Auto2000 memiliki fasilitas ruang tunggu yang nyaman, mushola, jaringan internet, serta minuman gratis untuk memastikan kenyamanan customer saat melakukan service.

Customer juga diberikan kemudahan dalam pilihan metode pembayaran mulai dari pembayaran tunai, kartu debit dan kredit, hingga sistem QRIS.

"OtoXpert Operated by Auto2000 hadir sebagai solusi bagi pengguna mobil yang ingin service dengan Bengkel yang memiliki standar kualitas setara bengkel resmi, namun dengan harga yang jauh lebih terjangkau," ungkap Henri Fitriadi selaku General Manager OtoXpert operated by Auto2000.

Sama seperti ke-10 bengkel sebelumnya, OtoXpert Operated by Auto2000 hadir di Balikpapan sebagai solusi perawatan mobil yang berkualitas untuk mobil multibrand dengan layanan servis antara lain ganti oli mesin, service berkala, tune up, ganti ban, ganti aki, ganti kampas rem, ganti shock absorber, dan ganti wiper dll.

Layanan tambahan yang bisa didapatkan oleh konsumen adalah uji emisi, cabin desinfectant, ganti cairan kendaraan (oli transmisi, air radiator, minyak rem, dan lain-lain), filter (oli, bensin, udara dan kabin), ganti busi, injector cleaner, ganti kopling, dan perawatan ban mobil (Spooring dan balancing).

Seluruh spare parts yang disediakan oleh OtoXpert operated by Auto2000 sudah terjamin orisinalitas dan berkualitas begitupun dengan peralatan bengkel yang digunakan semua baru dan canggih.

Harga yang ditawarkan oleh OtoXpert juga diyakini dapat bersaing dengan bengkel umum lainnya disertai garansi pekerjaan maksimal 7 hari sejak servis dilakukan.  

Ada pun Promo Menarik yang OtoXpert berikan Untuk menunjang Kebutuhan customer yang ingin melakukan perjalanan Mudik yakni Promo KENYANG – Kendaraan Nyaman Mudik Pun Tenang dari promo ini konsumen dapat menikmati FREE Pengecekan Kaki - Kaki serta FREE Pengecekan Aki.

Promo KENYANG juga menawarkan Special Promo untuk beberapa Menu Service Seperti Tune Up Harga Mulai dari 440rb an, Service Rem Harga Mulai dari 290rb an, Ganti Kopling Harga Mulai dari 1,7jt an, Service Berkala Harga Mulai dari 700rb an. Promo ini Kami berikan Special dari Tanggal 1 April s/d 31 Mei 2023.

Informasi lebih lengkap mengenai OtoXpert Operated by Auto2000 termasuk booking service dapat langsung menghubungi WhatsApp 0811-1060-290, 0895-3310-60290, 0815-1106-0290 telepon 021-80678378, Instagram @OtoXpert.Auto2000, Facebook @OtoXpert.Auto2000 dan website otoxpert.co.id. (hilary)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo