mobilinanews

Mitsubishi XFC Concept Tiba di Kota Semarang, Dikenalkan Pada Mitsubishi Auto Show di Paragon Mall

Jum'at, 31/03/2023 21:18 WIB
Mitsubishi XFC Concept Tiba di Kota Semarang, Dikenalkan Pada Mitsubishi Auto Show di Paragon Mall
ki-ka) Imam Hamzah Akbar - Promotion Department PT MMKSI, Anam Muchlisin - Direktur PT Borobudur Oto Mobil, Jeffry Hosea - Direktur Sun Star Motor Group, Tetsuhiro Tsuchida - Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Hario Satriadi - Department Head of Region 2 PT MMKSI, Aditya Wardani - Department Head of PR & CSR PT MMKSI, Henry Kosala Wahyadiyatmika – Direktur Utama PT. Bumen Redja Abadi.

mobilinanews (Semarang) – Rangkaian roadshow Mitsubishi XFC Concept yang dilaksanakan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah sampai di kota terakhir yaitu Semarang, Jawa Tengah.

Perkenalan mobil jenis compact SUV ini dilakukan bersamaan dengan kegiatan Mitsubishi Motors Auto Show yang digelar di Paragon Mall Semarang pada 31 Maret – 2 April 2023.

Selama periode tersebut, masyarakat di Kota Semarang dapat melihat langsung mobil konsep yang akan menjadi inspirasi mobil masa depan dari Mitsubishi Motors untuk pasar otomotif Indonesia.

"Kami sangat bangga dapat menghadirkan mobil konsep ini di Kota Semarang sebagai kota terakhir dari perjalanan roadshow yang kami lakukan. Di lima kota sebelumnya, mobil konsep ini telah menerima antusiasme yang sangat positif dan kami sangat berterima kasih akan hal tersebut," ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Harapan kami, masyarakat yang berada di Kota Semarang dan sekitarnya, dapat memanfaatkan kesempatan terakhir ini untuk melihat langsung konsep yang tersemat pada Mitsubishi XFC Concept, di mana keunggulan utama yang diusung adalah desain ‘silky and solid’, ‘smart and quality comfort’, serta interior yang ‘compact and spacious’.

"Ketiga konsep tersebut menjadi poin utama yang sangat mewakili keinginan dan kebutuhan masyarakat di Indonesia maupun ASEAN. Di kota terakhir ini, kami mengundang masyarakat untuk berkunjung dan mengabadikan momen bersama mobil konsep inspirasi model masa depan kami,” lanjut Tetsuhiro Tsuchida.

Pada Mitsubishi Motors Auto Show ini, MMKSI juga menghadirkan lini kendaraan unggulan Mitsubishi Motors lainnya seperti New Xpander, New Xpander Cross, dan juga New Pajero Sport.

Kehadiran pameran ini diharapkan dapat menjadi ajang bagi konsumen untuk membuktikan keunggulan yang terdapat pada produk Mitsubishi Motors dan juga benefit yang bisa didapatkan oleh konsumen dengan bergabung bersama keluarga Mitsubishi Motors.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo