mobilinanews

Tampilan Macho dan Menggoda Mercedes GLS 2024, Segera Meluncur ke Pasar Otomotif!

Senin, 03/04/2023 00:08 WIB
Tampilan Macho dan Menggoda Mercedes GLS 2024, Segera Meluncur ke Pasar Otomotif!
Tampilan Mercedes GLS 2024 dalam balutan kamuflase. (Foto: WalkoArt)

mobilinanews (Jakarta) - Mercedes-Benz terus mengembangkan mobil tangguh bagi para penggemar sport utility Vehicle (SUV)-nya. Kini mereka tengah menyiapkan peluncuran Mercedes GLS 2024 yang ditampilkan secara kamuflase menjelang debut resminya pada 4 April.

Pabrikan mobil Mercy sampai saat ini merahasiakan detailnya, tetapi mengatakan seluruh jajaran GLS akan mendapatkan tampilan segar, perubahan perangkat lunak dan peralatan pendukung baru, yang akan memanjakan penggunanya.

Perusahaan juga merilis gambar penggoda, yang memberikan gambaran sekilas pada bagian roda dan lampu depan. Dalam siluetnya secara umum gambaran mobil tersebut sudah menunjukan ketangguhan model tersebut.

Meskipun tidak banyak yang bisa dilihat, namun dari spyshot sebelumnya menunjukkan crossover ini akan mengadopsi gril yang lebih ekspresif dan bumper depan yang lebih sporty. Bagian belakang sebagian besar akan diperbarui, utamanya lampu belakang yang disamarkan pada prototipe.

Kabin akan mengikuti jejak GLE facelift dan memiliki setir baru, jok yang diperbarui, dan lampu tambahan. Mereka juga harus bergabung dengan trim yang direvisi, port pengisian USB yang lebih besar, dan sistem infotainment MBUX generasi kedua dengan layar 12,3 inci.

Fitur menarik lainnya adalah di sisi entertainment yang dibekali dengan perangkat Android Auto dan Apple CarPlay nirkabel, asisten suara yang lebih interaktif dan mumpuni, dan dukungan untuk pembaruan over-the-air.

Seperti GLE, GLS 450 akan menggendong mesin 3.0 liter yang ditingkatkan yang menghasilkan tenaga 375 hp dan torsi 500 Nm, dengan peningkatan sebesar 13 hp.

Hal lain yang penting adalah adanya kemungkinan ada GLS 450e plug-in hybrid baru yang menampilkan mesin empat silinder 2.0 liter turbocharged, motor listrik, dan paket baterai 23,3 kWh.

Pengaturan ini memberi varian GLE output gabungan power sebesar 381 hp dan torsi 649 Nm. Model ini dapat berakselerasi dari 0-96 km/jam, hanya dalam 5,8 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 209 km/jam.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo