mobilinanews

Budi Santen dari Mobilinanews Menangkan Anugerah MMKSI 2023 Kategori The Most Agile Journalist

Kamis, 06/04/2023 19:48 WIB
Budi Santen dari Mobilinanews Menangkan Anugerah MMKSI 2023 Kategori The Most Agile Journalist
Rikard Djegadut mewakili Budi Santen dari Mobilinanews menerima anugerah MMKSI 2023 Kategori The Most Agile Journalist dari Tetsuhiro Tsuchida selaku Direktur of Sales & Marketing Marketing Division PT MMKSI

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar acara MMKSI Media Gathering dan Iftar Ramadan 2023 pada Rabu 5 April 2023.

Acara yang berlangsung di Lucy in the Sky, Senayan Park Jakarta itu diisi sejumlah kegiatan dari ramah tamah, hiburan musik, buka puasa, pisah sambut President Director PT MMKSI hingga anugerah jurnalis untuk berbagai kategori.

Penghargaan The Most Agile Journalist untuk Budi Santen

Budi Santen dari Mobilinanews, salah satu media online dengan segmen otomotif dari unit usaha Joglo Group memenangkan anugerah untuk kategori "The Most Agile Journalist".

Dihubungi terpisah, Pemimpin Redaksi Mobilinanews.com, Budi Santen menyampaikan ucapan terima kasih atas pemberian anugerah ini. Menurutnya, ini menjadi bentuk penghargaan PT MMKSI terhadap karya-karya jurnalistik terbaik di bidang otomotif.

"Ini tentu memacu semangat para journalist untuk terus memberikan pemberitaan terkait dunia otomotif di Tanah Air dengan kecepatan dan keakuratan. Terima kasih MMKSI. Kita selalu siap bekerja sama," kata Budsan, sapaan akrabnya.

Bersamaan dengan itu, juga diberikan penghargaan untuk kategori lain kepada beberapa journalist peliput otomotif khususnya industri otomotif.

Penerimaan plakat penghargaan diwakili oleh Rikard Djegadut selaku wartawan dalam usaha Joglo Group. (rikard)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo