mobilinanews

Nikmati Liburan Keren Bersama Piaggio, Perhatikan Ini!

Senin, 17/04/2023 01:25 WIB
Nikmati Liburan Keren Bersama Piaggio, Perhatikan Ini!
Menikmati momen liburan dengan turing bersama yang menyenangkan

mobilinanews (Jakarta) – Libur panjang bersama keluarga di momen Lebaran tentu akan sangat menyenangkan. Banyak pilihan yang bisa dilakukan, mulai dari berkeliling kota, mengeksplorasi lokasi hidden gem, hingga wisata kuliner.

Semua kegiatan tersebut pasti lebih seru bila dilakukan dengan mengendarai motor kesayangan. Untuk memastikan rencana selama liburan berjalan baik, simak tips dan trik dari PT Piaggio Indonesia agar Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi kesayangan anda tetap prima, aman dan nyaman saat digunakan:

1.Atur rencana perjalanan.

Cari tahu dan buat rencana perjalanan sebelum momen libur panjang dimulai supaya setiap aktifitas bisa berjalan tanpa halangan dan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Persiapan juga termasuk pilihan lokasi yang tepat untuk beristirahat, tempat untuk mengecek kondisi kendaraan, serta titik pengisian bahan bakar. Kondisi tubuh yang fit juga hal penting untuk menjaga keseruan, keamanan dan kenyamanan selama beraktifitas saat liburan.

2. Pastikan kondisi motor prima

Pastikan motor sehat. Bila anda punya motor Italia seperti Vespa dan kawan-kawan, lakukan pengecekan dan perawatan berkala dengan mendatangi dealer Motoplex terdekat. Teknisi bersertifikasi akan mengecek kondisi kendaraan secara menyeluruh untuk memastikan kendaraanmu siap dan prima selama liburan.

Beberapa komponen penting pada kendaraan yang harus diperhatikan antara lain kondisi kelistrikan lampu utama dan lampu signal, klakson, serta baterai.

Cek juga oli mesin dan oli transmisi, termasuk penggantian busi dan perawatan Continous Variable Transmission (CVT) jika diperlukan. Jangan lupa periksa kondisi air radiator, kampas rem, minyak rem, hingga kemudi, serta kondisi dan tekanan ban. Selain itu, gunakan bahan bakar yang direkomendasikan yakni bahan bakar yang bernilai oktan RON 95.

3. Pakai Aksesoris genuine untuk keamanan

Menggunakan spare part dan aksesoris yang orisinal tentu akan menambah kenyamanan. Anda bisa mendapatkan genuine aksesoris dan sparepart di Dealer Premium Motoplex untuk brand Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi agar kualitas dan keasliannya terjamin serta bermutu terbaik.

4. Pakai genuine merchandise yang stylish

Pengguna motor bisa tampil stylish saat perjalanan dengan mencoba mix and match apparel sesuai dengan warna kendaraan yang digunakan. Terdapat merchandise yang dapat dipilih oleh pelanggan, mulai dari t-shirt, hoodie, topi, vest, hingga sarung tangan yang dapat semakin melengkapi pengalaman berkendara premium ala Italia.

PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari mengatakan PT Piaggio Indonesia terus mengingatkan pelanggan tentang pentingnya safety riding dalam kondisi perjalanan apapun.

"Untuk kenyamanan dan keamanan berkendara bersama Piaggio Group Brands, kami menyarankan agar para pecinta kendaraan kami, selalu merawat kendaraan di bengkel resmi, menggunakan genuine spare part, accessories dan merchandise agar dapat menikmati sensasi berkendara yang menyenangkan dengan mengunjungi ragam wisata bersama teman dan keluarga," tuturnya.

Untuk menyemarakkan momentum libur kali ini, PT Piaggio Indonesia memberikan penawaran menarik selama bulan April 2023 yaitu konsumen mendapatkan exclusive style voucher sampai dengan Rp Rp 10 juta Genuine Apparel dan accessories voucher senilai sampai Rp1 juta dengan minimal pembelian Rp1.5 juta. (erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo